Rayakan Imlek dengan Berikan Hampers Premium untuk Kolega Bisnis bersama Debellin Premium Cookware

0

Berikan hadiah berkesan untuk kolega bisnis Anda dengan produk dari Debellin Premium Cookware. (*dok: Ralali.com)

Menyambut hari raya Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022 mendatang, Ralali.com tawarkan penawaran menarik paket hampers premium dari Debellin Premium Cookware. Debellin Premium Cookware (Debellin) merupakan sebuah brand lokal menggunakan teknologi dan komponen dari Jerman dalam menciptakan serangkaian alat masak premium yang aman untuk kesehatan (PFOA Free) serta dapat memasak tanpa minyak.

Dapatkan harga grosir terbaik pembelian paket hampers Debellin Premium Cookware dalam pembelian di atas 30 paket, dengan harga mulai dari 2 jutaan berlaku hingga 31 Januari 2022. Temukan beragam pilihan paket yang berisi wajan, panci, dan alat masak lainnya dengan kualitas premium. Terdapat hadiah menarik di setiap pembelian paket hampers mulai dari spatula, mini grill pan, dan alat masak lainnya.

Segera dapatkan berbagai produk Debellin untuk hampers Imlek-mu hanya di https://www.ralali.com/v/debellinpremiumcookware. Dengan potongan harga hingga 69%, hampers Debellin siap untuk mempererat kerjasamamu dengan rekan bisnismu. Jadikan momen Imlek-mu sangat berkesan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.