Mari Rayakan Natal dengan Berdonasi Bersama Ralali x Bantoo

0
rayakan natal dengan berdonasi

Dalam momen Natal tahun ini, Ralali.com ingin mengajak Anda semua untuk merayakannya dengan berdonasi dalam program Ralali Peduli. Kali ini kami berkolaborasi dengan Bantoo akan menyalurkan bantuan berupa paket sembako. 

Paket sembako ini merupakan bentuk kerjasama khusus antara Ralali.com sebagai B2B platform yang mendukung gerakan kemanusiaan dengan Bantoo.id sebagai platform yang menghubungkan Anda dengan kebaikan terdekat. Kami bersinergi untuk memberikan paket sembako senilai Rp100.000 per paket yang nantinya akan disalurkan oleh Gerakan Kemanusiaan Indonesia untuk para lansia di beberapa Panti Wreda di Jawa Barat. 

Gerakan Kepedulian Indonesia (GKI) merupakan komunitas yang bergerak dalam bidang kemanusiaan dengan memberikan bantuan untuk sesama tanpa memandang latar belakang. Kali ini, Gerakan Kepedulian Indonesia akan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada 1.000 penerima manfaat. 

Cara berdonasinya cukup mudah. Kunjungi https://www.ralali.com/promo/ralali-x-bantoo. Anda bisa berdonasi mulai dari Rp10.000. 

Mari berpartisipasi berikan cinta kasih natal bersama Ralali.com, agar kemuliaan dan kebahagiaan Hari Natal dapat dirasakan oleh semua orang.

Sebarkan kampanye ini untuk melipat gandakan kasih natal bersama Ralali x Bantoo.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.