Ralali Digital Expo (R-XPO) – Ribuan Pameran Perdagangan dalam Satu Tempat

0

Jika Anda pernah datang ke suatu expo, pasti pernah mengalami kebingungan ketika pertama kali memasuki ruangan expo tersebut. Anda akan diberikan peta lokasi para exhibitor yang sangat ribet karena harus membuka atau memutar balik kertas peta tersebut.

Selain itu,  banyak perusahaan atau exhibitor yang menawarkan borsur ataupun segala informasi yang diberikan sehingga membuat Anda menjadi bingung ingin mengunjungi booth yang  mana. Bahkan saking banyaknya informasi yang diberikan oleh para exhibitor, Anda menjadi lupa dengan tujuan Anda ketika datang ke expo tersebut.

Untuk itu, Ralali.com yang merupakan salah satu B2B Marketplace terbesar di Indonesia berkomitmen untuk membantu para pebisnis Indonesia dalam mengembangkan bisnis mereka dengan memperkenalkan layanan baru yaitu Ralali Digital Expo (RXPO). 

Apa Itu RXPO (Ralali Digital Expo)?

Ralali Digital Expo atau RXPO adalah sebuah layanan dan pusat informasi seputar pameran perdagangan di seluruh Indonesia yang sedang atau akan berlangsung. RXPO menghubungkan antara visitor, exhibitor dan juga penyelenggara pameran. 

Bagi Anda sebagai visitor, RXPO memudahkan Anda dalam melihat informasi seputar pameran yang diselenggarakan baik itu berupa informasi kapan diselenggarakannya sebuah pameran, sampai pada informasi seputar perusahaan apa saja yang gabung dalam pameran tersebut sebagai exhibitor, sehingga Anda akan lebih mudah dalam mendapatkan brosur digital, kontak person, dan detail produk yang ditawarkan.

Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika bergabung di RXPO (Ralali Digital Expo) ?

1. Hemat Waktu  dan Biaya

Anda bisa menghemat waktu, tenaga dan biaya ketika ingin mengunjungi sebuah pameran perdagangan.  hanya dengan 1 platform Anda sudah bisa mengunjungi seluruh exhibitor yang berpartisipasi pada Expo tersebut. Bahkan Anda juga bisa memilih booth exhibitor yang Anda inginkan. Anda juga dapat men-scan kode QR pada stand yang Anda minati untuk mendapatkan informasi mengenai profil perusahaan mereka pada e-mail Anda.

2. Temukan Mitra Bisnis yang Tepat

Salah satu kesuksesan suatu bisnis juga dipengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya adalah Mitra. Jika Anda berbisnis dengan Mitra yang tepat maka bisnis Anda akan semakin sukses, namun berbeda jika Anda memiliki Mitra bisnis yang kurang tepat kemungkinan bisnis yang Anda jalankan akan berhenti di tengah jalan atau bahkan hancur. Untuk itu RXPO membantu Anda terhubung dengan mitra yang tepat untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda. 

3. Harga Khusus dan Diskon dari Mitra Pilihan

Jika Anda mengunjungi sebuah pameran melalui Ralali Digital Expo, Anda akan mendapatkan harga khusus untuk produk yang ditawarkan dari setiap exhibitor yang Anda kunjungi. Seperti pameran yang akan berlangsung bulan Maret 2018 ini yaitu Clean & Laundry Expo, Anda akan mendapatkan diskon 5% dengan potongan sampai Rp 500.000,- dari setiap exhibitor yang terdaftar di RXPO. 

Info Lengkap: [Event] Clean & Laundry Expo : Ajang Pameran Bisnis untuk Para Pengusaha Laundry dan Kebersihan

4. Hadiah atau Rewards Spesial Bagi Visitor yang Beruntung

Selain itu, melalui RXPO Anda juga akan mendapatkan merchandise exclusive dari Ralali.com beserta hadiah menarik bagi visitor yang beruntung. Hadiah atau reward yang akan dibagikan dalam setiap pameran akan disertakan dalam program “QR Code Hunter”.

Seperti dalam pameran Clean and Laundry Expo, Anda berkesempatan untuk mendapatkan 3 buah Smartphone untuk 3 orang yang beruntung dengan hanya mengikut program QR Code Hunter.

Info lengkap : QR Code Hunter – Dapatkan 3 Buah Smartphone dengan Hanya Scan QR Code

Beberapa keuntungan di atas tentu tidak akan Anda dapatkan jika Anda tidak berbagung dengan RXPO, kunjungi expo.ralali.com sekarang atau klik banner di bawah untuk berbagung dalam Ralali Digital Expo dan dapatkan berbagai keuntungan untuk bisnis Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.