Sambut Bulan Suci Ramadan, Ralali.com Gelar Town Hall #2 dan Buka Bersama

Keseruan Town Hall #2 “Brave to Be Better” dan Buka Bersama. (*dok: Ralali.com)

Kamis (14/4) Ralali.com baru saja mengadakan Town Hall #2 dengan tema “Brave to Be Better” sekaligus melangsungkan acara Buka Bersama yang diikuti oleh seluruh Ralalian. Memasuki quartal kedua di 2022 ini, Town Hall kali ini dibuka oleh pidato atau pemaparan singkat dari Joseph Aditya, selaku CEO & Founder Ralali.com terkait pertumbuhan dan pencapaian Ralali.com di Q1 lalu, sehingga menjadi acuan semangat yang lebih besar lagi untuk mencapai goals lebih baik di Q2 ini.

Salah satu Ralalian memberikan pendapatnya saat sesi Ice Breaking Town Hall #2 “Brave to Be Better”. (*dok: Ralali.com)

Town Hall dilanjutkan dengan penjelasan singkat dari Irwan Suryady selaku COO Ralali.com terkait ISO yang diterapkan oleh Ralali.com sebagai sistem manajemen mutu perusahaan. Tak tertinggal, pada kesempatan town hall kali ini, Ralali.com baru saja meluncurkan New Values – GROW yang akan menjadi identitas dan karakter yang kuat sebagai acuan atau dasar dalam menjalani setiap aktivitas yang dilakukan perusahaan ataupun karyawan, sehingga dapat diaplikasikan pada setiap sisi kehidupan perusahaan agar terus bertumbuh dan berkembang.

Keseruan Ralalian Buka Bersama dengan Mediterranean Food. (*dok: Ralali.com)

Dalam rangkaian Town Hall ini yang berlangsung di bulan suci Ramadan, Ralali.com spesial menggelar kompetisi Tahfidz Quran dan juga lomba mewarnai untuk para Ralalian. Selain bertujuan untuk menyelaraskan tujuan perusahaan dengan semangat “Brave to Be Better”, acara ini juga ditujukan untuk mempererat hubungan antar karyawan sehingga dapat tercipta lingkungan kerja yang ideal dengan berikan kinerja terbaiknya. 

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment