Pengadaan Barang Sangat Cepat dan Mudah, Ini Kata Dekoruma Soal Fitur RFQ dari Ralali.com

0
Ini Kata Dekoruma Soal Fitur RFQ Dari Ralali.Com. (*dok: Ralali.com)

Awalnya tim Dekoruma menemukan hambatan dalam menjalankan bisnisnya yaitu kesulitan mendapatkan produk kebutuhan usaha dalam waktu yang singkat dan jumlah tertentu. Ketersediaan barang usaha selalu terbatas. Belum lagi soal harga yang tidak konsisten, hal ini juga menjadi salah satu kendala yang dialami oleh Dekoruma.

Kendala tersebut masih sering dikeluhkan, sebelum akhirnya Dekoruma menemukan fitur unggulan RFQ atau Request for Quotation dari Ralali.com. Fitur ini merupakan layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat sebagai solusi untuk membantu para pelaku bisnis dalam memenuhi produk yang mereka butuhkan. Dengan fitur RFQ, memungkinkan para pelaku bisnis untuk dapat membuat permintaan penawaran harga atau request for quotation untuk produk yang mereka butuhkan, baik produk dengan spesifikasi khusus maupun produk kustomisasi. 

Para pebisnis juga dapat mengajukan permintaan untuk beberapa jenis barang sekaligus dalam sekali proses. Dengan mengajukan permintaan penawaran melalui RFQ untuk kebutuhan perusahaan, suplai bahan baku, permintaan jasa, dan lain sebagainya, Ralali.com akan memberikan quotation penawaran harga terbaik dari para seller terpercaya di Ralali.com, sehingga harga menjadi lebih konsisten dan efektif.

Seperti halnya, pengalaman yang dirasakan oleh Ronald Michael, selaku General Affairs Staff dari Dekoruma, perusahaan berbasis teknologi yang bertujuan membuat efisien semua proses industri home & living melalui bisnis vertikal yang terintegrasi, telah melakukan beberapa transaksi menggunakan fitur RFQ dari Ralali.com.

Ia mengaku bahwa dengan platform Ralali.com sangat membantu bisnis mereka, apalagi hadirnya fitur RFQ yang menjadikan proses pengadaan barang menjadi cepat dan mudah, sehingga tim Dekoruma dapat menghemat waktu operasional pencarian barang, yang biasanya membutuhkan waktu selama tiga minggu, kini dengan jangka waktu satu minggu pun kebutuhan barang usaha sudah dapat terpenuhi.

Terlebih lagi, benefit yang ditawarkan juga sangat variatif, mulai dari pilihan barang yang lengkap, penawara harga yang cukup kompetitif, hingga sistem pembayaran yang bisa TOP, hal ini sangat memudahkan Dekoruma dalam memperlancar bisnisnya.

Dekoruma telah bergabung di Ralali.com dan sering menggunakan fitur RFQ di setiap transaksinya. Bagi Anda pemilik bisnis yang menemukan kendala serupa, segera gunakan fitur unggulan RFQ di Ralali.com sekarang juga.

Dengan sekali klik, bisa langsung deal! Segera gabung Request For Quotation dari Ralali.com. Dapatkan berbagai keuntungan yang mempermudah jalannya bisnis Anda, RFQ siap jadi solusi terbaiknya.

Yuk daftar sekarang DI SINI!

Berbagai pertanyaan terkait RFQ dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau melalui Whatsapp Hello Ralali – 0818-500-465 untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.