Tahun Macan Air, Ini Dia Sektor yang Diramal Paling Beruntung

Tahun macan merupakan tahun ketiga dalam 12 tahun kalender lunar Tiongkok. Di dalam kalender Tiongkok, setiap tahunnya akan dikaitkan dengan lima elemen, yakni api, air, logam, tanah, dan kayu.

Tahun Macan Air, Ini Dia Sektor yang Diramal Paling Beruntung. (*dok: Ralali.com)

Mengutip dari South China Morning Post, ada beberapa warna, shio, dan juga angka yang dipercaya dapat membawa keberuntungan di tahun Macan Air ini.

Warna Keberuntungan di Tahun Macan Air

  • Biru
  • Abu-Abu
  • Oranye
  • Putih

Shio Paling Beruntung di Tahun Macan Air

  • Kambing
  • Kerbau

Angka yang Membawa Keberuntungan di Tahun Macan Air

  • 1
  • 3
  • 4

Macan sendiri dikenal sebagai raja binatang yang memlambangkan keberanian serta kekuatan. Di China, banyak anak-anak yang sengaja menggunakan aksesoris seperti topi ataupun sepatu dengan gambar macan untuk mendapatkan keberuntungan.

Shui Yulius Fang, seorang pakar Feng Shui professional Indonesia, mengumumkan hasil ramalannya di Tahun Macan Air. Ia mengklasifikasikan menjadi dua bagian, yaitu semester I (enam bulan awal) dan semester II (enam bulan akhir). Lalu, ia mambagi menjadi tiga bagian, yakni untung, sedang, dan kurang.

Pada enam bulan awal, Shui Yulius Fang meramalkan elemen api dan tanah menjadi elemen paling beruntung, sedangkan elemen kayu termasuk sedang, serta elemen logam dan air menjadi sektor yang kurang beruntung. Kemudian, pada semester II atau enam bulan berikutnya yang paling beruntung merupakan elemen logam dan tanah, yang sedang air dan api, serta elemen kayu menjadi elemen kurang beruntung.

Shui Yulius Fang berpesan bagi para pelaku usaha yang menjalani bisnis pada  sektor yang diramal kurang beruntung harus lebih giat dalam mengoptimalisasikan usahanya.

Berikut penjelasan sektor usaha sesuai elemen

Elemen Api : kuliner, restoran, energi, minyak, gas, kimia, dan bisnis pertunjukan.

Elemen Air : resort, transportasi perkapalan, kafe, serta minuman.

Elemen Logam: otomotif, suku cadang (spare part), alat berat atau perkakas, emas atau perhiasan, elektronik, hingga sektor kecantikan seperti salon.

Elemen Tanah : konstruksi, property, pertambangan, pangan atau sembako, peternakan, perbankan koperasi, serta mineral agraria.

Elemen Kayu : oakaian atau tekstil, kehutanan, perkebunan, furniture, ekspedisi atau logistik, kesehatan, hingga percetakan.

Itulah penjelasan terkait sektor yang paling beruntung, kurang beruntung, dan tidak beruntung di Tahun Macan Air. Bagi para pelaku usaha dapat menjadikan hal tersebut sebagai gambaran untuk menjalankan bisnis di 2022 ini. Ralali.com sebagai B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia, terus berikan promo pilihan untuk para pelaku bisnis dalam mendukung kelancaran usaha. Temukan berbagai promo grosir untuk para pelaku usaha mulai dari otomotif, sembako, produk kesehatan, serta kemudahan pembayaran hanya dengan One Billing di https://www.ralali.com/promo. Bisnis jadi lebih mudah dan cuan dengan Ralali.com.

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment