Welcome Onboard Peserta B2B Internship Program Ralali.com!

Para peserta B2B Internship Program Ralali.com saat mendengarkan pemaparan materi onboard. (*dok: Ralali.com)

Jumat (18/2) Ralali.com gelar sesi Onboarding untuk para generasi muda yang telah berhasil bergabung menjadi bagian dari #Ralali dalam B2B Internship Program. Sebagai B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia, Ralali.com memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan dan pengetahuan yang telah didapatkan selama masa perkuliahan dengan mengaplikasikannya ke dalam dunia kerja.

Pemaparan materi dilakukan oleh HCD Team Ralali.com. (*dok: Ralali.com)

Dalam B2B Internship Program, Ralali.com membuka kesempatan magang untuk berbagai divisi, mulai dari Digital Marketing, Talent Acquisition, Admin Compensation & Benefit, Business Excellence, Legal, Corporate Finance, Product Management, hingga Product Implementation. Periode magang ini akan berlangsung selama tiga bulan. Para peserta magang hari ini mendapatkan materi awal terkait Ralali.com Ekosistem Grup mulai dari value, winning concept, new mindset, hingga business focus dari Ralali.com. Selain itu, mereka juga mendapatkan materi mengenai pengenalan B2B Internship Program lebih lanjut, serta materi assertive communication.

Peserta magang berasal dari beragam universitas ternama baik di Indonesia ataupun luar negeri yang tengah menjalani semester akhir masa perkuliahan ataupun fresh graduate. Dengan adanya program ini, Ralali.com berharap dapat membuka peluang bagi generasi muda untuk mengembangkan kreatifitas dan memahami lebih dalam mengenai industri B2B marketplace.

Para peserta magang saat langsung mempraktekan apa yang telah dipaparkan oleh HCD Team Ralali.com. (*dok: Ralali.com)

“Saya sangat senang menjadi bagian dari Ralali.com sebagai Talent Acquisition Intern, semoga apa yang telah saya pelajari di masa perkuliahan dapat menjadi bekal untuk terjun secara langsung ke dalam dunia kerja. Saya yakin bahwa B2B Internship Program yang diadakan oleh Ralali.com dapat menjadi wadah atau sarana Kami (mahasiswa) untuk mengembangkan dan menambah pengetahuan yang banyak khususnya tentang B2B itu sendiri. Terima kasih, Ralali.com!,” ucap Arhab Basili, Talent Acquisition Intern Ralali.com.

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment