Ralali.com, B2B Marketplace yang Lahir dari Sebuah Mimpi

Selamat ulang tahun yang ke-5, Ralali!

0

Tak terasa sudah lima tahun, PT. Raksasa Laju Lintang hadir di industri e-commerce Indonesia. Sebagai marketplace yang bergerak di bidang B2B ( Business to business), banyak masalah dan rintangan yang telah dilewati untuk bisa bertahan sampai hari ini.  Dengan semangat dan optimisme, membuat Ralali.com tetap maju dan terus berinovasi.

Tidak peduli seberapa banyak masalah dan rintangan yang Anda hadapi, asalkan Anda tidak berhenti untuk mencoba

Perlu Anda tahu,  founder Ralali.com, Joseph Aditya bukanlah orang yang serta merta berhasil dalam hidupnya. Kegagalan demi kegagalan sudah beliau rasakan, hingga sampai di satu titik beliau melihat peluang dari ketidakberhasilannya itu.

Di masa itu founder Ralali.com hanyalah orang biasa yang bekerja di perusahaan MRO dan instrumentasi. Hingga suatu saat beliau mengikuti tender pengadaan barang dan kalah bersaing dengan produk -produk yang lebih mahal. Nah, dari situlah ia bermimpi untuk menciptakan mekanisme penjualan, pemasok, dan pengadaan barang online dengan sistem kebijakan harga transparan. Keren banget, ya!

Tak hanya bermimpi, Aditya mewujudkan mimpinya dengan membangun sebuah industri online store yang berjualan produk-produk MRO (Maintenance, Repair,  and Operation), hingga saat ini telah berekembang menjadi sebuah B2B Marketplace besar di Indonesia.

Bisnis

 

“Tidak ada yang salah dengan yang kecil. Karena Anda bisa melakukan hal-hal besar dengan tim kecil.”

Yup, betul banget. Dengan tim yang hanya berisikan lima orang saja, di sebuah ruangan kantor sederhana, Ralali.com hadir sebagai solusi untuk pengusaha. Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha. bukan?

Dari tim yang hanya berjumlah beberapa orang saja, kini Ralali.com sudah memiliki 150 personil yang bergerak di divisinya masing-masing. Bersama kita bisa melakukan hal besar, bahkan yang tersulit sekalipun.

Itulah yang menjadi harapan Ralali.com di ulang tahun kelima ini, kami ingin menjadi lebih baik dalam melayani Anda. Apapun jenis bisnisnya kami akan memberikan solusi terbaik untuk Anda.

 

Bigger, Tougher & Better

Ralali -Usaha-bisnis - E-commerce
Perayaan 5th Anniversary Ralali.com (Sumber Foto: Ralali.com)

Merayakan tahun kelima berdirinya Ralali, tidak lengkap rasanya jika momen bahagia ini hanya dirasakan oleh sebagian orang. Oleh karena itu tepat pada tanggal 27 & 28 Juli kemarin, Ralali.com mengadakan Anniversary and Town Hall Meeting dengan tema Bigger, Tougher & Better.

Dalam gathering yang bertempat di Athalia Resort – Mega Mendung ini, segenap dewan direksi dan seluruh divisi berkumpul untuk menyamakan visi misi, sekaligus sebagai sarana untuk membangun unity diantara para Ralalian.

Banyak sekali keseruan yang terjadi saat Anniversary and Town Hall Meeting ini loh, salah satunya adalah acara unjuk bakat dari para karyawan Ralali.com pada malam anniversary. Wah, ternyata banyak sekali bakat tersembunyi dari para Ralalian, ada yang jago nyanyi, main musik, bahkan sulap.

Selain itu acara yang tak kalah asyik lainnya adalah outbound. Di sini semua keseruan, konyol, sampai yang nyeleneh jadi satu disini. Seru banget deh pokoknya !

Keseruan Ralalian Saat Outbound (Sumber Foto: Ralali.com)

 

Strive for Excellence

Dengan bertambahnya usia Ralali.com kami berkomitmen untuk melayani lebih baik, semakin baik, dan selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk membantu para pebisnis dimanapun Anda berada.

Jika Anda memiliki ide apapun untuk memulai sebuah bisnis lakukanlah, jangan sampai Anda menyesal. Ini saatnya untuk memulai usaha Anda sendiri, dan jangan pernah takut untuk bermimpi besar.  

 

Tonton Juga Video Keseruan Ralali.com Saat Merayakan 5th Anniversary & Townhall:

 

Jika anda tidak dapat terbang, berlarilah. Jika anda tidak dapat berlari, berjalanlah. Jika anda tidak dapat berjalan, merangkaklah, tetapi apapun yang anda lakukan, anda perlu terus maju ke hadapan

 

90%
Awesome
  • Design

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.