Total Hadiah 150 Juta! Ngumpul Seru di Acara Seller Gathering Ralali.com

0
Ralali Seller Gathering Event

Sebagai apresiasi Ralali.com terhadap Seller yang telah berkontribusi dan upaya untuk menjaga hubungan baik antara Ralali.com dan para Seller, Ralali.com kembali mengadakan Seller Gathering ke-2 dengan tema “Brighten Your Business” pada Jumat, 20 Juli 2018 lalu.

Pada kesempatan ini Ralali.com ingin mengapresiasi para Seller agar tetap dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Ralali.com. Bertempat di Institut Français d’Indonésie, semua seller di Ralali.com―baik yang sudah aktif berjualan atau baru bergabung―diajak untuk ikut dalam acara seminar kebersamaan.

Tak lupa, pembicara yang ahli di bidangnya dan Seller pun dibiarkan berinteraksi, manakala ada Seller yang butuh masukan untuk pengembangan produk bisnisnya.  Sesi yang dibawakan oleh Isah Kambalih (Digital Marketing Specialist), diharapkan dapat menjadi ilmu untuk memaksimalkan bisnis di era digital.

 

Launching of New Features
Sumber Foto: Dokumentasi Ralali.com

Fendy selaku Head of Seller Management juga membawakan fitur baru Ralali, yaitu fitur RQ―fitur yang akan memudahkan Seller agar mendapat notification sesuai kategori bisnisnya, fitur Seller Join Promo―fitur yang bisa melibatkan Seller dalam promo Ralali, dan terakhir fitur Ralali Wallet―sebuah dompet kredit untuk berbelanja penuh manfaat di Ralali.com.

Dan bagian terbaiknya, Seller Center Panel versi aplikasi ponsel sudah dirilis secara resmi! Tim juga me-launching komunitas Heroes.

Heroes, pahlawan. Sebuah sebutan untuk komunitas Seller Ralali.com yang telah membantu dan berkontribusi dalam memajukan bisnis B2B dan UMKM. Nantinya, komunitas ini akan berkunjung ke kota-kota besar di Indonesia, lho!

 

Seller Awarding of Ralali.com
Seller Gathering Event Ralali.com
Sumber Foto: Dokumentasi Ralali.com

Pada penghujung acara, 130 Seller yang hadir diberi apresiasi dalam bentuk awarding. Totalnya ada 19 nominasi pemenang dan total hadiah 150 juta berupa Voucher dan VAS (Value Added Support) seperti digital support untuk digital marketing, pembuatan website, social media strategist.

Seller Gathering Event Ralali.com
Sumber Foto: Dokumentasi Ralali.com

 

Buat kalian yang belum sempat ikutan event ini, jangan sampai ketinggalan lagi! Ralali.com akan membuat event seru lainnya yang pastinya bermanfaat untuk dunia bisnis terutama, bisnis Anda.

Ini saatnya Anda memulai untuk menjadi wirausahawan dan jadilah bos atas diri Anda sendiri!

 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.