7 Barang yang Harus Dimiliki Anak Kos

0
Image: beritahati.com
7 Barang yang Harus Dimiliki Anak Kos

Hidup di daerah lain ataupun kota lain yang biasa disebut dengan anak pendatang atau anak kos mau tidak mau harus bisa menyesuaikan dengan daerah yang ditinggali serta harus bisa mandiri yang di mana biasanya ada orang tua namun hidup di daerah lain apapun itu harus dilakukan sendiri. Umumnya terdapat 2 tujuan anak pendatang atau anak kos, yaitu karena bekerja dan menimba ilmu (kuliah).

Kehidupan anak kos diwarnai bermacam hal bagi pelakunya. Di mana hal tersebut bisa berupa pengalaman ataupun masalah entah itu di dalam ataupun di luar tempat kos. Bagi mahasiswa, tempat kos yang disewa merupakan sebagai tempat istirahat dan tempat di mana mereka mengerjakan bermacam tugas ataupun laporan.

Tempat kos yang bersih, fasilitas lengkap, dan lainnya tentu sangat nyaman bagi penggunanya. Bagi mahasiswa, tentu kegiatan kuliah mereka tidak ada hambatan dengan begitu akan memperoleh prestasi yang memuaskan. Namun bagaimana jika fasilitas yang tersedia di tempat kos yang dihuni buah hati Anda sebagai mahasiswa tidak lengkap ?

Berikut ini 7 barang yang harus dimiliki anak kos.

7 Barang yang Harus Dimiliki Anak Kos

1. Printer

Sekarang ini sudah banyak rumah kos yang memberikan fasilitas Wi-Fi guna kemudahan akses internet. Namun tidak untuk sebuah printer. Anda sebagai orang tua tidak hanya membekali buah hati dengan komputer ataupun laptop saja, namun juga printer. Printer sangat penting bagi seorang mahasiswa, sebab banyak tugas yang mengharuskan pengumpulan kertas melalui makalah maupun laporan di atas kertas.

2. Penanak Nasi atau Alat Masak

Apabila Anda menginginkan sang buah hati tidak hanya mandiri namun juga pintar dalam mengatur keuangan dan bisa menghemat, bekalilah dengan penanak nasi. Dengan mempunyai alat masak sendiri bisa lebih hemat sebab tidak selalu membeli.

3. Dispenser

Dengan adanya alat ini, ketika ingin membuat kopi, teh, dan sebagainya menjadi lebih mudah. Dispenser pun bisa menghemat keuangan, dengan dispenser mereka tidak perlu membeli air panas untuk membuat minuman hangat.

Jual Dispenser
Jual Dispenser

4. Meja dan Kursi Belajar

Apabila meja dan kursi belajar yang disediakan tempat kos sudah tidak baik digunakan, Anda sebagai orang tua harus membekalinya terutama kursi belajar. Bekalilah kursi belajar yang tepat dan nyaman. Menggunakan kursi yang tepat yang nyaman kegiatan belajar akan lancar. Tidak hanya itu saja, menggunakan kursi yang tepat dan nyaman pun akan terhindar dari penyakit berbahaya. Untuk kursi belajar ini bisa gunakan kursi kantor yang terdapat sandaran.

5. Alat Setrika

Meskipun sudah menggunakan jasa laundry untuk mencuci dan menyetrika pakaian, namun tidak ada salahnya membekali sebuah setrika sebagai cadangan. Terkadang pakaian yang dikerjakan jasa laundry tidak terlalu licin dan masih terlihat kusut.

6. Alat Hiburan

Terkadang ada rasa jenuh dan bosan karena tugas yang menumpuk ataupun ketika sedang sendiri di kamar kos. Sebagai hiburan, orang tua bisa membekainya dengan media hiburan, seperti gadget atau televisi.

7. Kipas Angin

Tidak semua tempat kos mempunyai fasilitas AC. Apabila buah hati Anda menimba ilmu di kota bersuhu panas, tidak ada salahnya membekali sebuah kipas angin. Dengan adanya kipas angin akan menyamankan buah hati Anda supaya tidak merasa panas ketika berada di dalam kamar kos.

Jual AC
Jual AC

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar