Belanja Jadi Mudah dan Cepat dengan Fitur RFQ di Ralali.com

0

Ralali.com memiliki fitur unggulan RFQ atau Request For Quotation, merupakan layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu, serta penjual produk bisa memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Fitur RFQ ini sangat memudahkan para pelaku usaha menemukan produk kebutuhan bisnisnya dalam waktu yang cepat. Sebagai contoh, proses transaksi yang dilakukan oleh Hendry, pemilik usaha dagang, Karya Anugerah Nusantara.

Terima kasih Pak Hendry sudah percaya dengan Ralali.com. (*dok: Ralali.com)


Transaksi dimulai dari permintaan pengadaan barang (RFQ) yang diajukan oleh Karya Anugerah Nusantara berupa produk kebutuhan bisnisnya dalam jumlah yang besar. Setelah permintaan diterima, Ralali.com segera mencarikan penjual dengan harga dan kualitas terbaik di hari yang sama. Kemudian, pembeli dapat melakukan proses dealing harga dengan penjual. Setelah deal, proses transaksi pun berhasil. Setelah itu, barang dikirimkan dan dalam waktu 1-3 hari, pembeli sudah menerima pesanannya dengan baik.“Belanja pake fitur RFQ di Ralali.com prosesnya sangat cepat dan mudah. Barang yang diberikan juga bagus dan sesuai pesanan. Dan yang terpenting harganya cocok. Terima kasih, Ralali.com”, ungkap Hendry, pemilik usaha dagang, Karya Anugerah Nusantara dengan puas saat selesai bertransaksi di Ralali.com.

Coba RFQ di Ralali.com sekarang juga. Dengan satu klik, Anda bisa langsung bertemu ratusan supplier terbaik dan terpercaya untuk segala kebutuhan usaha. Dapatkan penawaran terbaik sesuai kebutuhan bisnis Anda hanya di https://www.ralali.com/permintaan-penawaran/request-list. Berbagai pertanyaan terkait RFQ dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.