BIG RESTO VAGANZA, Ajang Pesta Para Pebisnis

0

Hai hai hai!

Sudah pada tahu belum nih kalau Maret mendatang Ralali akan mengadakan pesta loh. Hah? Bener kok kamu nggak salah baca.

So, begini ya tanggal 30-31 Maret mendatang Ralali mengundang para pebisnis, calon pebisnis dan kamu semuanya untuk join di BIG RESTO VAGANZA.

Dalam acara ini para pebisnis bukan saja bisa mengikuti kelas workshop yang akan diadakan. Tapi juga bisa mengikuti BIG Resto Foodpreneur Competition Project. Sebuah ajang kompetisi bagi para pebisnis dan calon pebisnis di bidang kuliner untuk merealisasikan ide kreatif, unik, dan orisinil yang mereka miliki. Ide mereka dapat dituangkan dalam proposal usaha yang menggambarkan dan menjelaskan bentuk bisnis yang mereka idamkan.

BIG Resto Foodpreneur Competition Project adalah sebuah ajang kompetisi bagi para pebisnis dan calon pebisnis di bidang kuliner untuk merealisasikan ide kreatif, unik, dan orisinil yang mereka miliki. Ide mereka dapat dituangkan dalam proposal usaha yang menggambarkan dan menjelaskan bentuk bisnis yang mereka idamkan.

Selain itu ada juga Foodpreneur Recipe Competition, dimana para audiens bisa mendaftarkan kreasi makanan & minuman di dalam kompetisi ini. Mereka akan dilombakan dari sisi rasa, presentasi serta inspirasi resep kreatif dan orisinil.

Acara BIG RESTO VAGANZA merupakan acara dari Ralali.com,
yang akan menginspirasi, edukasi, hingga hiburan dalam balutan festival. Terbuka bagi masyarakat umum, antusias, praktisi dan penggiat usaha kuliner di Indonesia.

Nah, masih ada lagi loh, setiap minggunya kita akan mengadakan undian hadiah belanja Dbuat buyer setia di Ralali.com hingga Maret akhir.


Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.