Alasan Utama Mengapa Bisnis coffee shop Menguntungkan

0

Kalau kamu sedang berpikir ingin membuka sebuah usaha? mungkin coffee shop bisa menjadi jawaban yang tepat. Perkemabangan industri kopi yang makin melesat dari tahun ke tahun , membuat bisnis ini sangat menggiurkan.

Penikmatnya dan penggemarnya yang tidak sedikit, membuat banyak orang jadi followers untuk ikutan bisnis ini. Dengan modal yang tidak terlalu besar kamu sudah bisa membuka kedai kopimu sendiri loh. Nah, biar makin afdol yuk kita liat secara detail apa sih keuntungan dari bisnis kopi ini?


Banyak Penggemarnya

coffeeshop
coffeeshop

Kalau dulu kopi sempat hanya disukai para orang tua, kini kopi sudah menjadi minuman wajib banyak kalangan, dan usia. Terlihat dari coffee shop yang bermunculan bergaya anak muda, yang sengaja dibuat agar para pengunjungnya betah berlama-lama.

Selain tempat yang nyaman, jangan lupa untuk memberikan pelayanan yang terbaik ya, karena itu juga elemen penting loh.


Kopi Sudah Menjadi Lifestyle

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, penyuka kopi yang semakin meningkat menjadi alasan utama mengapa, kedai kopi menjamur di Indonesia. Namun tak hanya itu alasan lainnya bisnis kopi booming saat ini adalah karena kopi sudah menjadi gaya hidup. Makanya tak mengherankan kalau ada orang menginvestasikan uangnya di kedai kopi.

Menu yang simple

Manfaat minum kopi di pagi hari

Namanya saja coffee shop, berarti menu utamanya adalah kopi. Alat yang dibutuhkan juga terbilang simple, jika dibandingkan dengan bisnis kuliner lainnya.

Meskipun begitu jangan lupa tonjolkan keistimewaan kedai kopi kamu, dan tambahkan kudapan unik untuk sebagai side dish. Jika suka tambahkan menu variasi lainnya seperti milk shake, green tea, ataupun juice.


Tempat yang Nyaman

Dengan modal 500 ribu kamu sudah bisa memulai usaha kedai kopimu sendiri, nggak perlu mewah asalkan nyaman. Banyak loh sekarang kedai kopi yang mengusung tema industrial. Tambahkan juga fasilitas seperti Wi-Fi, sofa, yang bisa membuat kesan homy.G

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.