Bisnis Grosir Modal Kecil Yang Menguntungkan!

0

Bisnis Grosir Modal Kecil Yang Menguntungkan! (Ralali.com)―Sejak dulu kemapanan adalah salah satu kriteria penting dalam hidup. Cara paling mudah untuk menghasilkan uang banyak selain sebagai karyawan kantoran adalah dengan berwirausaha. Ada banyak peluang tersedia, salah satunya yang paling efektif dan efisien ialah dengan membuka bisnis grosir.

Tidak ada yang mustahil tentunya jika jeli dan kreatif dalam memanfaatkan celah. Anda bisa membuka bisnis grosir dengan modal kecil yang menguntungkan dengan target pasar para pengecer atau retailer serta konsumen langsung.

Berikut ini adalah 3 Bisnis Grosir Modal Kecil Yang Menguntungkan!

Bisnis Grosir Sembako

Jenis bisnis ini cukup marak dan populer di Indonesia. Hampir di setiap sudut kota dan desa ada gerai usaha grosir sembako. Hal ini karena laba bisnis sembako sangat menguntungkan, apalagi jika mengingat bahwa sembako merupakan kebutuhan utama manusia.

Bisnis grosir sembako mempunyai tingkat persaingan usaha yang sangat ketat. Sehingga anda harus benar benar memperhatikan kualitas pelayanan, misalnya dengan menyediakan jasa pengiriman gratis hingga ke tempat tujuan bagi yang membeli sembako dalam jumlah banyak.

Satu hal yang juga sangat penting. Pastikan toko grosir sembako berada di tempat strategis dan mudah ditemukan.

Bisnis Grosir Snack

Jenis peluang bisnis lainnya adalah usaha distributor grosir snack. Bisnis makanan ringan grosiran ini sudah terkenal sejak dulu hingga saat ini. Modalnya terbilang kecil apabila dibandingkan dengan potensi keuntungannya. Pangsa pasar bisnis ini cukup luas, yaitu masyarakat umum seperti anak-anak, remaja, usia dewasa, dan lainnya yang menyukai snack sebagai makanan cemilan.

Bisnis Grosir Plastik

Peluang bisnis membuka toko grosir plastik menjanjikan sekali untuk dijalankan. Disebabkan margin keuntungan yang sangat mutlak. Selain itu, anda tidak perlu risau barang akan kadaluwarsa. Untuk memulai membuka bisnis grosir plastik, langkah pertama adalah mempersiapkan modal usaha. Total modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha grosir plastik dari awal hingga siap buka sekitar Rp 18 juta (Sumber: investasiuntung). Adapun rincian biaya modal usaha grosir plastik adalah pembelian plastik beraneka macam dan ukuran, sewa lokasi usaha, biaya promosi, upah karyawan, biaya listrik, dan lain sebagainya.

Selain itu ketahuilah lokasi berjualan Anda dengan target pasar Anda. Jangan lupa untuk mencari tahu apa yang mereka butuhkan.

 

Untuk menjalankan bisnis grosir, Anda juga harus selektif dan cermat dalam memilih supplier yang terpercaya, berkualitas baik, dan transparan. Ralali.com adalah penyedia kebutuhan bisnis Anda. Kami terspesialisasi di bidang grosir karena kami adalah B2B Marketplace pertama di Indonesia.

Kunjungi website Ralali.com sekarang dan tunggu perubahan dalam hidup Anda!

(Klik gambar di bawah ini untuk menuju ke website Ralali.com)

bisnis grosir Ralali.com
www.ralali.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.