Warna Cat Dinding Terbaik Untuk Meningkatkan Performa Karyawan Anda

0

Dalam berbisnis ada banyak faktor yang menunjang keberhasilan di dalamnya. Seperti pentingnya memiliki business plan yang baik, networking yang luas. Ada lagi nih yang tidak kalah penting yaitu kinerja karyawan itu sendiri. Nah, kalau kita bicara soal kinerja karyawan, hal yang satu ini tidak pernah terlepas dari yang namanya faktor lingkungan. Dengan lain kata lingkungan kerja yang nyaman dapat meningkatkan produktivitas karyawan Anda.

Untuk membuat lingkungan kerja yang nyaman, Anda perlu mengetahui lebih dalam aspek apa saja, yang dapat menciptakan suasana santai tanpa tekanan. Salah satu cara menciptakan suasana yang dapat menunjang produktivitas pegawai Anda, adalah dengan memilih warna cat dinding yang tepat.

Secara psikologis warna dapat memberikan efek tersendiri bagi masing – masing orang. Sama halnya dalam ilmu arsitektur dan interior, warna cat dinding juga akan berpengaruh terhadap kesan sebuah ruangan.

Nah berikut ini kita akan mengetahui warna cat dinding apa saja, yang akan membuat karyawan merasa betah, serta mampu meningkatkan produktivitas karyawan Anda.

 

# Hijau dan Biru

Cat dinding
Source: https://bit.ly/2KPMS0x

Untuk memacu semangat dalam bekerja, warna hijau atau biru dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mendesain ruang kantor Anda. Kedua warna cat dinding tersebut, bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin merasakan kebahagiaan dan keceriaan saat berada di dalam ruangan tersebut.

 

# Merah

Cat dinding
Source: https://bit.ly/2LbSCOD

Aktif, berani dan seksi mungkin itulah kata – kata yang tepat untuk mewakili si warna merah ini. Seringkali warna merah dijadikan sebagai identitas sebuah perusahaan atau brand tertentu. Lalu apa sih pengaruh cat dinding warna merah itu dalam desain interior kantor Anda ? memberikan cat dinding bernuansa merah ruang kantor Anda, dapat memberikan semangat, dan  juga dapat membuat orang lain berani untuk berinovasi lebih lagi.

 

# Kuning
Cat Dinding
Source: https://bit.ly/2L80xiU

Jika Anda ingin memberikan nuansa optimisme, energik, dan segar, kamu bisa menjatuhkan pilihan cat dinding yang berwarna kuning. Fakta unik lain warna kuning untuk desain interior Anda, dapat meningkatkan kepercayaan diri karyawan Anda saat bekerja, sehingga seberat apapun pekerjaan itu mereka dapat memiliki optimisme untuk melakukannya.

 

# Ungu

Cat Dinding
Source: https://bit.ly/2ulUltk

Banyak sekali kaum wanita yang menjadi penggemar si warna ungu ini nih, tapi apa sih peran cat dinding warna ungu untuk lingkungan kerja ? Pertama bisa mempengaruhi suasana hati, yang buruk menjadi lebih baik, dan membuat pikiran menjadi lebih positif, serta percaya diri.

 

# Abu Klasik

Cat Dinding
Source : https://bit.ly/2L80jbF

Pemilihan warna cat dinding yang kurang tepat akan membuat semangat dan kinerja karyawan menurun. Misalnya jika Anda menyukai warna yang lembut dan ingin memberikan nuansa yang menyentuh hati, Anda dapat memilih warna abu – abu klasik

 

# Putih

Cat Dinding
Source: https://bit.ly/2ut4cgX

Warna putih dapat memberikan kesan bersih untuk ruangan kantor Anda. Selain itu cat dinding warna putih juga melambangkan kebebasan. Namun diperlukan perawatan ekstra jika memilih warna putih untuk desain interior Anda, karena warna ini akan terlihat mudah kotor, dibandingkan warna cat dinding lainnya.  

Nah, kalau ingin memiliki suasana kantor yang nyaman, dan membuat semua orang enjoy bekerja. Mulailah dari memilih warna cat dinding yang tepat di Ralali.com untuk desain interior kantor Anda, ingat ya tatanan dan desain interior yang menarik dapat membuat pegawai Anda maksimal dalam bekerja.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.