Bisnis Unik yang Nyeleneh dan Benar – Benar Ada di Dunia Nyata

0

Dengan berpikir ‘Thinks out of the box ‘ kita dapat menciptakan ide dan karya yang mengubah dunia.

Meskipun terkadang apa yang dibayangkan tidak sepenuhnya bisa terjadi, namun bukankah lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali.

bisnis unik
imagesource : keypersonofinfluence

Seperti tokoh – tokoh dunia yang dulunya dianggap ‘gila’ karena idenya yang tak masuk akal. Namun sekarang menjadi mendunia karena karyanya yang mengubah sejarah.  

So, jika kamu mempunyai ide unik yang tengah menggeliat, cobalah lebih dulu. Karena siapa tahu ide bisnismu yang nyeleneh bisa menghasilkan pendapatan fantastis seperti yang berikut ini.    

Duh, pasti rasanya tak nyaman berada dekat dengan teman yang memiliki masalah bau badan.

Tapi seringkali kita tidak tahu cara menyampaikannya. Nah, perasaan inilah yang dialami oleh orang yang memunculkan ide bisnis unik di Amerika ini.  

Sebagai penyedia jasa pengirim pesan, mereka akan menyembunyikan identitasmu. Jadi kamu tak perlu khawatir temanmu akan marah. Paket yang berisi pesan, tisu cologne dan deodoran ditawarkan dengan harga bervariasi dari 1.99 dollar hingga 4.99 dollar AS

  • Jasa pengiriman ‘kejutan’

Senang rasanya jika mendapatkan sebuah hadiah. Tapi kalau hadiahnya kotoran hewan kamu mau?.

Tak berbeda dengan jasa pengiriman pada umumnya. Perusahaan Shitexpress sebagai pengangas bisnis ini juga membungkus ‘hadiah’ ini dengan cantik dan tulisan yang menarik. Wah, tentunya orang pasti tidak akan menduga isi paket tersebut ya.  

Asal tahu saja ya, pendapatan perusahaan yang memfasilitasi keisengan ini pendapatannya cukup fantastis, yakni 10.000 dolar AS atau lebih dari 133 Juta dalam sebulan. Mengejutkan ya!

  • Event Organizer keliling   

Pernikahan selalu menjadi momen bahagia dan sakral bagi setiap orang. Tak ayal banyak orang rela mengeluarkan banyak uang untuk bisa mendapatkan sebuah pernikahan impian.

Jika menggelar pernikahan di gedung sudah terlalu biasa, pernikahan keliling bisa menjadi unforgettable moment untuk Anda dan pasangan. Pengalaman unik ini ditawarkan Wedding Wagon yang berbasis di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sebagai penyedia jasa Wedding Wagon menyediakan semua keperluan perangkat hingga saksi, dan pemuka agama. Dengan service lengkap yang diberikan mereka cukup membayar Rp 7 juta, cukup terjangkau bukan?

  • Jasa Berpelukan

Riset menunjukan dengan berpelukan akan memunculkan hormon endorfin. Tapi bagaimana buat mereka yang tidak punya pasangan?

Tenang karena ada event organizer yang menyediakan jasa berpelukan. Mereka yang ingin join acara ini harus mendaftar terlebih dahulu. Nah, setelah join mereka akan berkenalan dan barulah mereka akan berpelukan.

Tertarik? Hmm, sayangnya kamu harus pergi dulu ke Inggris dan Amerika Serikat jika ingin ikut acara ini.  

  • Alas Kaki dari Pembalut Wanita

Kaki yang berkeringat seringkali akhirnya menimbulkan bau tak sedap. Menyadari hal ini seorang mahasiswa asal Tiongkok, Li Yuanhao menjual pembalut wanita pada pelajar dan mahasiswa pria.  

Ide Li menjual jasa memasang pembalut di bagian dalam sepatu, membuat pria tak perlu merasa risih untuk membeli pembalut di minimarket. Dengan ide bisnis uniknya dalam dua hari dia berhasil meraup Rp 1.5 juta.

Nah, itu dia ide bisnis nyeleneh yang ternyata sukses di pasaran. So, jangan ragu kalau kamu mempunyai ide ‘gila’ lainnya. Tidak ada yang tahu hasilnya jika kamu belum mencoba bukan?

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.