Buka Usaha Warkop Kekinian Modal Sedikit Untung Besar, Simak Tipsnya!

0

Warung Kopi atau Warkop kekinian merupakan peluang usaha yang patut dicoba. Selain karena hanya memerlukan modal yang sedikit, namun bisnis Warkop ini dapat menjajikan karena tak jarang menghasilkan untung yang besar jika diikuti dengan perencanaan yang matang saat menjalankan bisnis ini.

Buka Usaha Warkop Kekinian Modal Sedikit Untung Besar, Simak Tipsnya! (*dok: Ralali.com)

Meskipun usaha coffee shop kian menjamur, hal ini tak justru menghilangkan peminat Warung Kopi, karena target market keduanya berbeda. Usaha Warkop masih menjadi bisnis minuman yang digemari oleh banyak pelanggan, baik remaja maupun orang tua.

Walaupun bisnis ini terkesan sederhana namun agar sukses dalam merintisnya diperlukan penerapan strategi yang matang untuk mewujudkan Warung Kopi Kekinian yang diidolakan. Berikut 4Tips memulai bisnis warkop modal sedikit dapat untung maksimal versi Ralali.com.

1. Menentukan Target Konsumen dengan Tepat
Tahap awal dalam memulai bisnis diperlukan menentukan target pasar dengan tepat. Anda perlu memahami siapa saja yang menjadi calon pembeli dan apaa saja kebutuhannya.

2. Mencari Pemasok Kopi yang Berkualitas
Menjalani bisnis warung kopi, Anda perlu cermat dalam mencariAgar memiliki pemasok kopi berkualitas dengan harga terbaik. Hal ini diperlukan karena kualitas biji kopi akan memengaruhi cita rasa, sehingga akan berdampak pada banyaknya pelanggan yang akan datang,

Ralali.com sebagai B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia menyediakan berbagai pilihan biji kopi berkualitas dari distributor ternama yang dapat Anda jadikan bahan dasar untuk memenuhi kebutuhan biji kopi usaha warung kopi. Tak hanya biji kopi, Ralali.com juga menyediakan berbagai perlengkapan pendukung seperti gilingan kopi manuan, mesin kopi otomatis, dan lain sebagainya. Dapatkan produk dengan harga terbaiknya hanya disini.

3. Buat Konsep Warung yang Unik
Setelah menentukan target konsumen, Anda perlu membuat konsep warung yang unik atau memiliki USP (Unique Selling Point). Sebagai contoh, jika Anda menargetkan pasar anak kost yang sering mengkonsumsi mie instan, maka usaha Warkop dengan menyediakan mie instan kekinian dapat menjadi pilihan menarik.

Selain itu, Anda juga perlu mempersiapkan berbagai kreasi mie instan dan kopi susu  kekinian seperti dalgona coffee, kopi jelly, dan kreasi unik lainnya. Tak tertinggal, siapkan packaging yang unik dan kekinian juga agar konsumen merasa lebih puas.

4. Disiplin dalam Pembukuan Keuangan dan Buat Perincian Modal
Pembukuan keuangan merupakan kegiatan yang wajib dilakukan oleh para pengusaha untuk mengatur keuangan bisnisnya. Dengan pembukuan yang rutin, seluruh arus kas usaha dapattercatat dengan rapi setiap harinya, sehingga keuntungan dapat terukur lebih rinci. Selain itu, pembukuan juga diperlukan untuk melakukan perincian modal agar setiap pengeluaran dapat langsung dialokasikan untuk kebutuhan yang tepat.

Ralali Group memperkenalkan platform Ralali Connect, yakni sebagai aplikasi platform yang memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis untuk membangun reputasi serta mengembangkan jaringan di era digital. Ralali Connect menawarkan kemudahan berbisnis hanya dalam satu aplikasi. Bekerja secara strategis untuk menjawab kendala para pengusaha, Ralali Connect tawarkan solusi melalui fasilitas unggulan seperti penyediaan storefront atau microsite secara gratis, link microsite ini dapat ditampilkan pada semua profile media sosial yang digunakan sehingga pembeli dapat lebih mudah dalam mencari atau membeli produk usaha, serta fasilitas Pembukuan Gratis.  Segera kunjungi Ralali Connect atau download aplikasinya di Google Play dan App Store untuk info lebih lanjut.

Nah, itu dia ke-4 tips dalam merintis usaha Warkop Kekinian versi Ralali.com. Dalam mendukung para pengusaha untuk berkembang, Ralali.com berikan solusi usaha dengan menawarkan program business collection Usaha Wrkop Kekinian. Sebagai pemula bisnis Warkop, Anda dapat memenuhi segala kebutuhan warung kopi dengan harga yang terjangkau.

Dimulai dari kebutuhan pokok seperti kopi, gula, minyak goreng, beras, telur, tak tertinggal produk lainnya yaitu makanan instan, hingga berbagai produk atau bahan baku minuman lainnya juga tersedia di Ralali.com. Mulai usaha Warkop Anda dengan program business collection Usaha Warkop kekinian hanya disini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.