promo hari ini

Business Trip Rasa Liburan? Berikut Tipsnya

0

Melakukan business trip seringkali membawa kita menjelajah ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Hal ini tentunya menyenangkan bagi sebagian orang. Ya, ibaratnya jalan – jalan sambil kerja, serius tapi santai.

Asyik juga ya, kalau business trip bisa semenyenangkan itu. Hmm, tapi apakah mungkin menggabungkan liburan dan perjalanan bisnis? Bisa dong dengan mengikuti tips – tips berikut ini, Anda bisa merasakan liburan meskipun saat di tengah kesibukan pekerjaan.

Maksimalkan Waktu Menginap

Saat mereservasi penginapan, umumnya kantor hanya akan mengakomodasi hotel sesuai dengan lama perjalanan bisnis kita. Di luar itu semua biaya harus ditanggung sendiri.

Karena itu jika ingin stay lebih lama cobalah untuk menegosiasikan dengan manajer hotel untuk memperpanjang waktu menginap dengan rate perusahaan.

Atau pilihlah tempat penginapan dengan harga terjangkau namun tetap nyaman. Salah satunya dengan memesan kamar hotel di Airy.

Airy menyediakan kamar dengan standar fasilitas seperti AC, TV layar datar, kasur bersih, WiFi gratis, perlengkapan mandi, shower air hangat, air minum gratis dan Airy Snack Bites. Kamar Airy bisa didapatkan dengan harga yang bersahabat dan membuat penghuninya #KapanAjaBisa menginap nyaman feels like home.

Business Trip

Mengunjungi Tempat Populer

Untuk merasakan nuansa liburan saat melakukan perjalanan bisnis, cobalah untuk mengunjungi tempat ikonik yang berada di daerah sekitar, atau sekedar singgah makan malam untuk mencicipi kuliner khas tempat tersebut. Meskipun terlihat sederhana, kegiatan yang singkat ini bisa menambahkan nuansa liburan pada business trip Anda.

Business Trip

Mengajak Keluarga Business Trip

Dapat mengajak keluarga saat business trip merupakan hal yang menyenangkan. Tapi juga bukan perkara yang mudah dilakukan. Perlu tanggung jawab lebih dan keahlian memanage waktu yang baik agar Anda tidak kewalahan membagi pekerjaan dan keluarga.

business trip

Ada baiknya jika keluarga Anda menyusul setelah semua pekerjaan selesai, tapi jika ingin membawa mereka dari awal, pastikan mereka bersenang – senang selama Anda bekerja.

Itulah tiga tips yang membuat perjalanan bisnis Anda terasa seperti liburan. Anda punya pendapat lain?  

 

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.