Cara Daftar Franchise Tea Break Lengkap dengan Syarat dan Biaya

0

Meminum segelas teh adalah hal yang sangat menyegarkan dikala siang hari yang terik.  Namun, terkadang minum es teh yang itu-itu saja akan terasa bosan. Itulah salah satu peluang usaha yang membuat franchise Tea Break akhirnya mendapatkan kesuksesan dengan konsep es the kekiniannya yang diterima baik oleh masyarakat.

cara daftar franchise tea break
Imagesource : menukuliner

Tea Break merupakan salah satu franchise teh kekinian yang sudah ada sejak tahun 2017. Tea Break ingin merambah ke pasar yang sangat luas sehingga semua masyarakat dari kalangan apapun berhak mencicipi minuman kekinian dengan harga yang terjangkau.

Tea Break membuka kemitraan bagi siapa saja yang ingin mendulang sukses dengan berbagai kemudahan dan juga dengan biaya yang terjangkau. Apa saja syaratnya? Mari kita simak!

Syarat dan Langkah-Langkah Daftar Franchise Tea Break

Untuk syarat kemitraan tidak ada persyaratan secara khusus yang terlampir di website resminya. Namun, setidaknya Anda harus tahu berapa modal yang harus Anda persiapkan dan Anda sudah memiliki lokasi usaha yang strategis.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan mendaftar franchise Tea Break, Anda bisa menghubungi costumer service nya langsung via Whatsapp yang tertera di laman website resminya di https://teabreakindo.com/.

Biaya untuk Gabung Franchise Tea Break

Untuk bermitra dengan franchise Tea Break, Anda akan diberikan berbagai kemudahan yang sangat menguntungkan bagi Anda.

Bayangkan saja, dengan modal Rp 150 juta, BEP nya 8-10 bulan tergantung hasil penjualan per hari yang Anda dapatkan.

Untuk informasi BEP nya terbagi menjadi dua bagian, yaitu di wilayah Jawa Timur dan di luar wilayah Jawa Timur.

Di wilayah Jawa Timur, laba bersih yang didapatkan untuk satu bulan adalah Rp 17 juta dengan BEP 9 bulan. Sedangkan di luar Jawa Timur laba bersih yang akan didapatkan per 30 hari adalah Rp 18,5 juta dengan BEP 9 bulan.

Kelebihan Membuka Franchise Tea Break

Tentu saja ada berbagai kelebihan bagi siapa saja yang membuka franchise Tea Break termasuk Anda, apa saja kelebihannya?

  • Semua keuntungan 100% untuk Anda alias tanpa biaya royalty
  • Sistem waralaba yang eksklusif dimana 1 kota hanya 1 pemilik dengan syarat pembukaan stand baru per 6 bulan dimana sudah terdapat 160 lebih cabang di seluruh Indonesia
  • Terdapat menu baru setiap tahun nya yang membuat costumer tidak bosan dengan Tea Break
  • Harga jual yang terjangkau untuk semua kalangan
  • Mutu dan kualitas yang selalu terjamin

Menu Andalan Franchise Tea Break

Menu dari Tea Break terbilang cukup beragam, inilah yang menjadikan daya tarik bagi pembeli untuk bisa bebas memilih minuman apa yang mereka sukai. Terdapat menu andalan franchise Tea Break yang harus Anda ketahui, antara lain:

  1. Varian signature terdiri dari menu: Chocolate milk tea, jasmine milk tea, lychee milk tea, mango milk tea, matcha milk tea, milk tea, strawberry milk tea, thai milk tea
  2. Varian the special tea terdiri dari menu: Cheese tea, fresh tea, jasmine tea, lychee tea,mango tea, dan strawberry tea
  3. Selanjutnya ada varian menu fantastic tea break terdiri dari menu: Brown Sugar dalgona coffee, brown sugar milk, chocolate milk, coffee milk, dalgona coffee, love me, matchs milk, STMJ, dan taro milk
  4. Ada varian menu dari exotic tea break terdiri dari menu: popping lychee milk tea, popping lychee tea, popping mango milk tea, popping mango tea, popping strawberry milk tea, dan popping strawberry tea
  5. Yang terakhir ada toping sendiri terdiri dari: brown sugar, bubble, cheese cream, grass jelly, popping all varian, grass jelly, dan pudding

Kesimpulan

Membuka franchise minuman teh kekinian memang terbilang sangat menguntungkan karena marketnya yang sangat luas. Salah satunya adalah Tea Break yang memberikan inovasi teh kekinian dengan keuntungan lebih yang bisa Anda dapatkan.

Selain itu, Anda juga bisa melihat franchise Teh Poci bisa juga dilirik jadi alternatif yang ga kalah menguntungkan.

Harga yang murah, no royalty fee, BEP yang cepat, mutu dan kualitas yang selalu terjamin adalah point plus untuk Tea Break.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.