promo hari ini

Rekomendasi Warna Cat Dinding Terbaik Untuk Rumah Mungil

Cat Dinding Rumah Mungil

0

2019 masih pake warna cat yang itu-itu aja? 

Ganti aja cat dinding rumah kamu dengan warna-warna sederhana yang tapi tetap terkesan elegant, dan bisa blend-in sama  interior rumah kamu. Seperti 6 warna cat dinding berikut ini yang kami rekomendasi cuma buat kamu 

Peach si manis inspirasi

Cat dinding rumah simple
Source: Arsiteg

Mau punya rumah dengan interior hangat, manis dan glowing? Coba pilih peach sebagai cat dinding rumah yang simple di rumahmu. Perpaduan warna dari pink dan orange ini akan memberikan kesan luas pada ukuran rumah yang mungil sekalipun. 

 

Biru si kalem dan menenangkan

Warna cat dinding rumah simple
Source: kumparan

Dengan warna cat rumah bernuansa biru, rumah mungil kamu bisa disulap menjadi lebih menawan dan elegan. Sebagai alternatif kamu bisa menggunakan cat berwarna biru muda, navy maupun hijau telur asin untuk menciptakan suasana ruangan yang kalem dan menenangkan.

Blush, merona &  menawan

Cat dinding rumah
Source: casaindonesia

Netral tapi tetap cantik seperti blush. Memberikan kesan ruangan yang lembut dan hangat. Cocok jika dipadukan dengan furniture berwarna mint, peach, maupun abu.  Dijamin bakal keren banget deh.

Beige yang hangat

Warna cat dinding simple
Source: renovasi-rumah.net

Warna yang satu ini nggak ada matinya, selalu in dengan warna lainnya dan bisa menjadi option lain buat penyuka warna basic yang ingin mencoba variasi warna lainnya selain putih dan abu. Dengan menggunakan warna cat beige ruangan juga akan terkesan hangat dan luas.

 

‘The Unordinary’ Abu-Abu

Warna cat dinding simple dan keren
Source: RuangTamu

Siapa bilang warna abu-abu itu membosankan? Dengan sentuhan akhir glossy pada cat rumah kamu, dan perpaduan cahaya lampu nantinya rumah ini akan memberikan nuansa yang mewah namun tidak meninggalkan kesan simple dan keren.

 

Putih Ratu Primadona

Warna cat dinding rumah
source: wp.com

Warna putih selalu menjadi cat dinding yang hampir digunakan banyak orang. Selain karena terlihat simple, putih juga bisa memberikan efek luas pada sebuah ruangan. Jika suka kalian bisa menambahkan efek gradasi berwarna pastel agar ruangan lebih berwarna. Hasilnya ruangan kamu bakal manis tapi tetap simple.  

Semoga dengan bahasan kita kali ini mengenai cat dinding rumah yang simple untuk rumah mungil, bisa menjadi inspirasi untuk kamu ya.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.