Daebak, FITMEE Beri Terobosan Mie Bayam Goreng Pedas Berkalori Rendah dan Bebas Pengawet

0

Jakarta, 28 Januari 2022. Menghadapi masa transisi dari pandemi menuju endemi Covid-19, budaya baru hidup berdampingan dengan Covid-19 mengharuskan masyarakat tetap harus menjaga kesehatan dengan beragam cara. Menerapkan protokol kesehatan dan telah melakukan vaksinasi tidak akan maksimal jika tanpa menerapkan gaya hidup sehat serta mengatur gizi atau asupan nutrisi tubuh.

Makan Mie Tanpa Khawatir, FITMEE Mie Bayam Pedas Korea. (*dok: Ralali.com)

Hal ini menginspirasi Ralali.com untuk terus menggali inisiatif yang dapat dilakukan dalam menginisiasikan pola gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Melalui brand FITMEE yang dikembangkan oleh Ralali.com, menghadirkan mie instan yang berbahan dasar bayam menjadi solusi makan mie tanpa khawatir akan efek samping dari konsumsi mie instan secara berkelanjutan. Bayam dikenal memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi, seperti vitamin A dan C, folat, dan magnesium. Beragam nutrisi tersebut diketahui dapat membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh.

FITMEE Mie Bayam memiliki kalori yang jauh lebih rendah dari mie instan pada umumnya. Memilih makanan yang rendah kalori dapat menjadi langkah awal untuk menerapkan hidup sehat.

Melihat tren dan minat akan makanan Korea di Indonesia yang tinggi, FITMEE hadirkan mie bayam rasa goreng pedas dengan tanpa pengawet pada mienya. Dengan begitu, Anda dapat menikmati mie yang lezat sekaligus mendapatkan manfaat kesehatan untuk tubuh.

“Ralali.com menginisiasikan kampanye hidup sehat untuk masyarakat Indonesia agar lebih peduli terhadap kesehatan di masa transisi pandemi jadi endemi. Selain luncurkan Ralali Healthcare home brand Masker Primero dan NeoClinic, melalui FITMEE mie instan sehat yang rendah kalori diharapkan dapat memberikan cara baru dalam mengkonsumsi mie instant tanpa khawatir akan efek samping yang berkepanjangan, karena FITMEE hadir bawa solusi pilihan makan mie berbahan dasar sayur ataupun shirataki”, ujar Joseph Aditya selaku CEO & Founder dari Ralali.com. 

Mulai hidup sehat dengan kunjungi Ralali.com atau download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store untuk dapatkan promo menarik dari FITMEE. Temukan promo terbaik FITMEE Mie Bayam Goreng Pedas hanya di https://www.ralali.com/v/fitmee/product/Fitmee-Bayam-Goreng-Pedas-Isi-40-Pcs-(1-Box). Produk FIMEE juga dapat Anda temukan di supermarket dan minimarket terdekat serta tersedia di berbagai marketplace dengan harga terjangkau. Berbagai pertanyaan terkait produk dan promo dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Sebagai Ekosistem

Mengawali bisnis dengan menjadi pelopor B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia di tahun 2013, Ralali.com memiliki visi dan misi yaitu menjadi platform bisnis terbaik yang menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital sehingga dapat membentuk ekosistem ke dalam Ralali Group.

Seiring dengan permintaan pasar dan peluang usaha yang terus berkembang, Ralali Group berikan solusi usaha untuk membantu pelaku bisnis membangun reputasi serta mengembangkan jaringan di era digital dengan Ralali Connect, yaitu berupa platform yang ditujukan kepada para pelaku UMKM untuk dapat memiliki digital storefront serta terhubung dengan berbagai komunitas yang memiliki minat usaha sesuai dengan pengguna. Ralali Agent sebagai On Demand Business Platform menjadi solusi untuk mencari penghasilan tambahan bagi masyarakat sehingga membantu bisnis tumbuh dengan memberikan kolaborasi antara teknologi digital dan tenaga kerja dalam melakukan proses O2O (Offline to Online). Menghadapi tantangan pandemi Covid-19, Ralali.com tawarkan solusi kesehatan lewat Neoclinic dan Home Brand masker Primero yang dapat ditemukan di berbagai modern market di seluruh Indonesia. Peduli akan kesehatan masyarakat di masa pandemi, Ralali.com masuki babak baru industri pengolahan porang Indonesia dengan perkenalkan FITMEE, mie instan sehat berkalori rendah.

Ralali Group bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mempertahankan bisnis mereka. Ralali berfokus untuk memenuhi kebutuhan usaha para pelaku bisnis.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.