Expo Clean & Expo Laundry 2016 Segera Digelar April Nanti

0
Expo Clean & Expo Laundry 2016
Expo Clean & Expo Laundry 2016

Pameran Expo Clean & Expo Laundry 2016 segera digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran pada 7 sampai 9 April 2016. Expo Clean yang diselenggarakan oleh PT. Media Artha Sentosa (MAS) merupakan pameran yang menampilkan berbagai produk kebersihan seperti, kebersihan komersil, kebersihan industri, kebersihan publik, hingga kebersihan rumah dan pribadi. Sementara Expo Laundry lebih menitikberatkan pada produk-produk untuk kebutuhan bisnis laundry.

Guna mencapai target pengunjung mencapai 6.000 pengunjung, pihak penyelenggara sudah mempersiapkan sistem pre-registrasi online melalui website Expo Clean 2016 (di http://expo-clean.com/) yang dapat mempermudah peserta dari berbagai wilayah untuk ikut berpartisipasi. Selain itu pihak PT MAS juga menyiapkan seminar dan workshop yang melibatkan pembicara yang berkompeten dari Asosiasi Laundry Indonesia, APLI, APKLINDO, GBCI, dan HPLI.

Mr. Yutaka Pangad, selaku Junior Project Manager PT MAS mengungkapkan pameran tahun ini akan dihadiri 300 peserta pameran (exhibitor) dari negara di seluruh dunia. “Dukungan dan partisipasi tersebut datang dari negara-negara tetangga, di antaranya Singapura, China, Malaysia, Thailand, Jerman, Amerika, Swedia, Spanyol, Italia, dan Inggris,” ujarnya.

Dalam pameran Expo Clean & Expo Laundry 2016 ini, Anda dapat bertukar informasi, teknologi terbaru dan harga terbaik guna meningkatkan produktivitas usaha yang pada akhirnya akan menguntungkan bisnis Anda dan konsumen. Hal ini akan sangat bermanfaat terutama bagi profesional dan pelaku bisnis cleaning service seperti pengelola gedung, hotel, sekolah, rumah sakit, dan pegusaha laundry.

Sementara itu, Ralali.com sebagai online B2B marketplace yang juga bertindak sebagai official media partner di Expo Clean 2016, turut menawarkan solusi terbaik bagi para seller dan juga buyer yang ada dalam pameran tersebut. Dengan memanfaatkan kemudahan teknologi terkini, para seller yang hadir baik dari principal (pemilik merek dagang), distributor hingga reseller/retailer dapat memanfaatkan kemudahan yang ditawarkan oleh Ralali.com. Seperti kemudahan proses on board, inventory management, data dan report system. Begitu juga untuk para buyer bisa memanfaatkan penawaran produk dengan harga terbaik, transparansi harga dan kemudahan dalam metode pembayaran.

Info Pameran

Tanggal  : 7-9 April 2016

Waktu    : Kamis – Jumat : 10.00 – 18.00

Sabtu                : 10.00 – 16.00

Tempat  : Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran

Booth    : C20

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi halaman dengan link berikut >> http://www.expo-clean.com

+++

Ralali.com, online B2B marketplace yang menyediakan kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation), Bisnis, HoReCa (Hotel, Restoran, dan Cafe) serta kebutuhan bisnis lainnya, yang telah didukung oleh 200 brand ternama. Produk Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 350 vendor dan 55.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 10.000 produk.

Di Ralali.com tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk yang disediakan ditujukan baik untuk skala perusahaan maupun untuk kalangan end-user. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di Ralali Center yang berlokasi di LTC Glodok, Jakarta Pusat.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.