Yuk Intip 5 Franchise Terlaris Di Indonesia

Franchise Terlaris Di Indonesia

0

Franchise terlaris di Indonesia

Belakangan usaha franchise atau waralaba makin dilirik para pebisnis. Dengan segala benefit yang ditawarkan seperti manajemen yang sudah teratur, biaya pemasaran yang rendah, dan keuntungan yang lebih besar membuat para pebisnis berbondong bondong menjajal usaha yang satu ini.

Namun sebelum memutuskan menekuni bisnis yang satu ini, kamu wajib tahu nih apa itu franchise atau waralaba. Jangan sampai hanya karena keinginan sesaat membawa penyesalan di masa depan.

Nah, dalam kesempatan ini kita juga akan melihat jenis-jenis waralaba apa saja yang terlaris di Indonesia.

Ayam Goreng

Franchise terlaris di Indonesia
Source: pixabay

Sejak kemunculannya sampai hari ini, ayam goreng bisa dibilang menjadi salah satu bisnis kuliner  yang masih dicintai segala kalangan.

Tak hanya penggemarnya yang datang dari segala usia dan kalangan, fried chicken juga menjadi salah satu makanan, yang bisa dikreasikan menjadi berbagai olahan. Contohnya saja saat ini sudah ada ayam geprek yang populer oleh si penyuka pedas, atau olahan chicken wings yang dipadukan dengan rasa modern.

Di Indonesia sendiri saat ini sudah berdiri berbagai gerai franchise ayam goreng seperti McDonald’s, Wingstop, Shihlin Taiwan Street Snacks, KFC, dll.

Burger

Franchise Terlaris di Indonesia
Source: Pixabay

Bukan cuma fried chicken yang jadi franchise terlaris di Indonesia, karena ada junk food seperti burger yang juga lekat sama lidah penduduk Indonesia. Terlihat dari semakin banyaknya gerai franchise burger yang tersebar di penjuru Indonesia.

Di prediksi makanan bergaya barat yang merupakan perpaduan antara roti, daging, sayur, dan saus juga menjadi peluang bisnis yang masih akan populer di tahun 2019 ini. Saat ini sendiri di Indonesia ada beberapa franchise burger populer seperti Burger King, Big Burger, Smack Burger, dan sebagainya.

 Es Krim

4 Alasan Mengapa Bisnis Es Krim Mempunyai Peluang Bisnis yang Menjanjikan
4 Alasan Mengapa Bisnis Es Krim Mempunyai Peluang Bisnis yang Menjanjikan

Siapa yang bisa menolak dessert satu ini? Rasanya yang beragam dan manis selalu tepat menemani di segala suasana.

Apalagi kini es krim sudah hadir dengan berbagai variasi rasa yang unik, serta tampilannya yang lucu selalu berhasil menarik para pembelinya. Nah, buat yang belum tahu kalau di tanah air sendiri sudah berdiri berbagai franchise es krim seperti Aice, Manda Ice Cream, dan BC’s Cone.

Martabak

Franchise terlaris di Indonesia

Rasanya yang nikmat dan lezat membuat martabak menjadi jajanan wajib bagi siapa saja. Bahkan saking populernya, kini banyak penjual pinggir jalan sampai gerai di mall yang menjajakan berbagai variasi martabak yang mudah ditemui.

Dengan adanya fakta ini dapat membuktikan kalau kuliner ini bukan saja dicintai banyak orang, tapi juga merupakan bisnis yang menjanjikan. Contoh franchise martabak yang saat ini populer adalah Martabak Bangka dan Martabak Unyil.

Kebab

franchise terlaris di Indonesia

Datang dari Timur Tengah, dan merupakan makanan siap saji yang merupakan  perpaduan antara daging bakar, sayuran, mayonaise, saus tomat, keju dibalut dengan tortilla ini sudah nggak asing lagi dengan lidah masyarakat Indonesia.

Sehingga nggak heran kalau kebab bisa menjadi salah satu alternatif franchise. Berikut adalah beberapa contoh franchise kebab terlaris di Indonesia, Kebab Turki Baba Rafi, Black Kebab, Kebab Corner, atau Kebab Monzter.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.