Grosir Sirup dari Distributornya langsung lebih untung

0

Salah satu pemanis yang biasa disuguhkan ketamu adalah sirup.  Cairan manis yang mempunyai banyak jenis warna ini sering digunakan karena membuat minuman tampak menarik.  Tidak hanya untuk para tamu, sirup juga sering disuguhkan ke sanak kerabat saat ada acara-acara khusus seperti arisan, PKK atau bahkan saat lebaran.

 

Tapi tahukah Anda bahwa sirup juga bisa di kreasikan sehingga menjadi minuman lain yang lebih enak.

Beberapa minuman tersebut adalah :

#1 Es buah

Minuman nikmat yang bahannya terbuat dari beraneka macam buah yang memiliki banyak vitamin. Minuman dingin yang satu ini telah menjadi minuman yang umum khususnya di Indonesia karena familiar dan mempunyai cita rasa minuman segar. Sangat pas diminum waktu santai kala berkumpul bersama keluarga, kerabat atau teman Anda.  Es buah adalah minuman yang terdiri dari beberapa buah-buahan yang diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan minuman yang nikmat. Minuman segar ini sudah tidak asing lagi untuk anda orang Indonesia, lebih-lebih yang berdomisili di daerah kota. Bahkan minuman segar yang satu ini juga bisa dijumpai di hampir seluruh kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogja, Medan, Denpasar, Makassar dan kota besar lainnya.

#2 Es sirup melon susu

Salah satu sirup yang selain segar dan memberi manfaat bagi tubuh adalah sirup melon susu. Seperti yang sudah kita ketahui buah melon mempunyai manfaat yang sangat banyak bagi manusia, apalagi ditambah susu (yang juga banyak manfaat bagi tubuh manusia).

#3 Es Puding buah

Menggunakan bahan dasar puding yang dicampur dengan buah menjadikan sirup Anda akan terasa lebih menyegarkan.

#4 Es kopyor

Resep minuman buka puasa ini sudah sangat dikenal dan digemari oleh masyarakat, baik pada bulan puasa maupun hari-hari lain di luar bulan puasa.  Beberapa bahan untuk membuat es kopyor adalah 1 bks agar-agar, 4 gelas santan kental, 4 sdm gula, 1/2 sdt vanili, garam secukupnya, sirup secukupnya dan es batu

#5 Es oyen

Es yang berasal dari kota Bandung ini sudah terkenal diseluruh Indonesia sangat layak untuk dicoba. Yang hampir wajib dan menjadi ciri khas adalah buah nangka yang akan memberikan rasa dan aroma yang khas dari minuman ini.

Dan masih banyak kreasi lain yang bisa dibuat dengan menggunakan sirup.  Kita bisa berkreasi dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah ada dirumah. Sebelum Anda berkreasi Anda tentu perlu menyiapkan bahan dasarnya yaitu sirup.  Untuk mendapatkan harga sirup murah kita bisa mendatangi toko grosir sirup.  Di toko tersebut Anda bisa mendapatkan harga grosir dibanding jika kita membeli ditoko lain secara ecer.  Selain itu saat kita memutuskan untuk membeli di toko grosir sirup maka kita bisa memilih banyak varian sirup.

Beberapa sirup yang bisa anda dapatkan di Ralali.com :

Dengan mendapatkan sirup harga grosir uang yang ada bisa dialokasikan untuk membeli produk-produk sesuai dengan kreasi sirup yang ingin Anda buat.

Masyarakat Indonesia sangat kreatif, banyak sekali kreasi sirup yang bisa dibuat.  Sirup tidak lagi hanya disajikan dengan air dan es saja tapi dengan adanya tambahan-tambahan bahan didalamnya akan mendapatkan sensasi minum yang lebih menyenangkan.  Jika Anda menemukan kreasi sirup yang baru, Anda pun bisa mencoba untuk menjual dan mendapatkan keuntungan dari penjualan kreasi sirup Anda.

Salah satu keuntungan berjualan sirup di Indonesia adalah bahwa negara kita adalah negara tropis yang mana ada musim panas yang cukup panjang sehingga peluang produk anda laku akan tinggi.

 

 

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.