Grundfos, Podusen Pompa in-line multistage Pertama

0
Grundfos, Podusen Pompa in-line multistage Pertama
Grundfos, Podusen Pompa in-line multistage Pertama

Grundfos adalah salah satu produsen pompa air ternama berasal dari Denmark, Grundfos menjadi sebuah perusahaan yang berkonsentrasi pada bidang pengembangan pompa air, baik itu pompa air untuk kebutuhan industri ataupun untuk kebutuhan rumah.

Pompa air yang diproduksi grundfos adalah pompa air dengan kualitas tinggi dan dibuat dengan bahan baku terbaik. Apabila sedang mencari pompa air, serahkan saja pada grundfos. Pompa air Grundfos terdiri dari beragam pilihan jenis dengan harga terjangkau.

Grundfos Pompa MQ3

Jenis pompa ini dirancang untuk memompa air bersih dari sumur dangkal. Pompa ini mempunyai daya hisap hingga 8 meter. Pompa MQ3 dilengkapi kontrol yang reintegrasi seperti Pressure Tank, Tombol Pengatur Tekanan, Sensor Aliran dan Non Return Valve untuk koneksi inlet. Selain itu , pompa MQ3 pun dilengkapi dengan pengontrol mikroprosesor yang fungsinya untuk supaya mesin pompa tidak panas.

Pompa Air Grundfos CM PT

Grundfos CM PT adalah jenis pompa air yang sangat handal dan mampu memberikan tekanan air yang stabil dalam memenuhi kebutuhan air yang memadai di setiap rumah. Grundfos CM PT adalah pompa air sentrifugal, horizontal, atau nun self priming yang dirancang untuk rumah tangga atau industri ringan.

Grundfos JPS

Grundfos JPS adalah jenis pompa semi jet yang handal dan tangguh. JPC merupakan jenis pompa yang tepat bagi yang membutuhkan pompa bandel untuk memenuhi kebutuhan penyaluran air di rumah. Dengan material pump Brody yang terbuat dari technopolymer, pompa ini mempunyai tingkat kebersihan yang sangat baik.

Grundfos Unlift KP

Jenis pompa ini dirancang untuk memindahkan serta menguras air kolam dengan posisi pompa terendam secara partikel ataupun secara total di dalam air. Pompa ini bisa dipakai secara otomatis dan juga manual. Pompa Grundfos Unlift KP cocok dipasang permanen ataupun dipakai sebagai pompa portable.

Grundfos SB

Pompa Grundfos SB adalah jenis pompa air yang di gunakan untuk aplikasi sumur dangkal. Grundfos SB dibuat dari bahan baja anti karat. Selain itu Grundos SB memiliki saringan penghisap berbahan baja untuk menghindarkan partikel-partikel.

Untuk melihat bermacam pompa air grundfos, kunjungi saja Ralali.com. Karena di Ralali.com jual pompa air grundfos dengan varian jenis, dan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Buka Toko Gratis
Buka Toko Gratis

Buka Toko Gratis

Bisnis online kini sangat berkembang di Indonesia, karena tidak hanya praktis tetapi juga memberikan keuntungan berlipat ganda kepada para seller yang ingin memasarkan barangnya dengan cepat dan tepat sasaran.

Bingung mulai darimana? Bergabung saja di Ralali.com; Cara praktis, mudah, aman, dengan registrasi gratis dan tanpa komisi. Ralali.com memberikan kesempatan bagi para seller (distributor, retailer, reseller) yang belum memiliki toko bisnis online, untuk membuat toko dengan mudah dan gratis melalui website www.ralali.com.  Dengan metode pembayaran yang beragam yang terjamin keamanannya, Anda bisa dengan mudah memiliki toko sendiri dengan mudah. Segera kunjungi website www.ralali.com dan daftarkan segera toko bisnis Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.