Harga Naik Drastis, Ini 5 Bahan Makanan Jadi Alternatif Pengganti Daging Sapi

0

Melansir data dari Info Pangan, harga daging sapi murni mengalami kenaikan lagi pada hari ini mencapai Rp 135.178 per kilogram, artinya tercatat naik rp 1.482 dari harga kemarin. Sementara itu, terpantau harga daging sapi has atau paha belakang juga alami kenaikan Rp 4.065 dibandikan harga sebelumnya, hingga dibanderol Rp 139.821 per kilogram.

Ini 5 Bahan Makanan Jadi Alternatif Pengganti Daging Sapi. (*dok: Ralali.com)

Banyak masyarakat yang mencari alternatif daging sapi untuk menyiasati kenaikan harga yang terjadi. Berikut 5 bahan makanan pengganti daging sapi yang tinggi akan protein, serat, vitamin, dan dianggap memiliki rasa, tekstur, serta penampilan yang mirip dengan daging.

  1. Telur

Telur memiliki kandungan protein, vitamin B kompleks, dan folat yang tinggi. Selain mudah untuk ditemukan, telur dapat memenuhi gizi dan membentuk energi, sehingga tubuh dapat kuat beraktivitas walau tanpa mengkonsumsi daging.

Ralali.com menyediakan berbagai pilihan telur dari distributor ternama yang dapat Anda temukan tanpa perlu berbelanja keluar rumah. Dapatkan harga telur terbaik dan berkualitas hanya disini. Mulai dari telur ayam curah harga terjangkau hingga telur ayam omega dapat ditemukan hanya di Ralali.com.

2. Jamur

Jamur adalah bahan makanan yang sangat popular di kalangan vegetarian. Selain rendah kalori, bebas lemak, dan juga kolesterol, Jamur juga mengandung mineral, vitamin, dan serat yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk mengganti konsumsi daging. Sebagai contoh, Jamur dapat menggantikan isian daging burger ataupun olahan makanan lainnya.

Ralali.com tawarkan berbagai jenis jamur berkualitas, mulai dari jamur enoki, jamur tiram, jamur kuping, hingga jamur champignon tersedia hanya disini. Dapatkan harga grosir untuk pembelian dalam jumlah banyak di Ralali.com.

3. Brokoli

Memiliki kandungan protein, serat, dan karbohidrat yang tinggi membuat brokoli menjadi salah satu sayuran terbaik dan popular untuk menggantikan daging sapi. Berbagai olahan brokoli seperti tumis dengan campuran kentang dan bawah putih dapat menghasilkan energi yang baik untuk tubuh.

Ralali.com berikan kemudahan belanja sayur tanpa harus repot pergi ke pasar untuk dapatkan sayuran segar. Ralali.com menyediakan pilihan brokoli dari berbagai grade dan berat yang dapat Anda temukan hanya disini. Dapatkan brokoli berkualitas, terlengkap dari berbagai merek ternama hanya di Ralali.com.

4. Alpukat

Alpukat merupakan buah yang tinggi akan protein dan kalori, sehingga cocok untuk menggantikan konsumsi daging sapi sehari-hari. Berbagai olahan alpukat dapat menjadi pilihan yang baik untuk memberikan energi bagi tubuh.

Temukan bermacam pilihan alpukat terbaik seperti alpukat mentega dengan berbagai grade hanya disini. Dapatkan alpukat segar langsung dari petani local yang telah lolos QC atau Quality Control sesuai standar mutu terbaik hanya di Ralali.com.

5. Kacang Merah

Dengan kadar protein yang cukup tinggi yakni 11 gram per 100 gram penyajian menjadikan dua cangkir kacang merah setara dengan protein yang terdapat dalam satu porsi burger. Dengan demikian, kacang merah dapat menjadi pilihan pengganti daging yang tepat.

Dapatkan kacang merah terbaik mulai dari jenis kacang merah organic dengan berbagai pilihan berat hanya disini. Temukan pilihan harga grosir yang kompetitif setiap pembelian kacang merah dalam jumlah banyak di Ralali.com.

Sebagai pelopor B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia, Ralali.com tak hanya menyediakan kategori Agriculture & Food saja, berbagai produk kategori mulai dari Automotive & Transportation, Beauty, Sport, Fashion, Building Materials, Computer & Communications, Electronics, Health & Medical, Furniture & Decorations, Hotel, Restaurant, Café, Machinery & Industrial Parts, Office & Store Supplies, hingga Services dapat Anda temukan di Ralali.com.

Ralali.com berikan solusi hadapi lonjakan harga daging sapi yang terjadi akhir-akhir ini. Ralali.com tawarkan kemudahan mendapatkan daging sapi dari berbagai jenis dan ukuran dengan harga yang bersaing. Temukan beragam pilihan daging sapi berkualitas disini. Mulai dari daging sapi yang telah dipotong bersih ukuran 1000 gram, Daging sapi jenis wagyu, hingga berbagai produk olaharn daging sapi juga dapat Anda temukan di Ralali.com. Tak hanya daging sapi, Ralali.com berikan alternatif pilihan dengan menyediakan produk daging ayam, kerbau, kambing, hingga ikan.

Bagi para pelaku bisnis yang membutuhkan daging sapi ataupun daging lainnya dalam jumlah banyak, dapatkan penawaran harga grosir terbaik hanya di Ralali.com.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.