Kapan Pandemi Covid-19 Akan Berakhir? Ini Kata WHO

0
Kapan Pandemi Covid-19 Akan Berakhir? Ini Kata WHO. (*dok: Ralali.com)

Tedros Ghebreyesus, selaku kepala WHO menyampaikan bahwa fase bahaya Covid-19 dapat selesai pada pertengahan 2022 karena dua hal, yaitu tingkat vaksinasi di beberapa negara sudah sangat tinggi serta keparahan gejala Covid-19 yang dibawa varian Omicron tidak seberat varian-varian sebelumnya.

“Tapi [pandemi Covid-19] tidak (berakhir sepenuhnya), tidak ketika 70 ribu orang dalam seminggu meninggal karena penyakit yang dapat dicegah dan diobati,” ungkap Ghebreyesus dalam pidato di Konferensi Keamanan Munich akhir pekan lalu, Senin (28/2/2022) dikutip dari Business Insider.

WHO memprediksi pandemic Covid-19 dapat selesai jika cakupan vaksinasi globa telah sesuai dengan target. WHO menargetkan 70% populasi dunia sudah mendapatkan vaksinasi di pertengahan 2022.

Meskipun fase bahaya pandemi Covid-19 berakhir, WHO tetap menegaskan dunia untuk harus bersiap hadapi potensi lebih banyak varian yang muncul di masa mendatang, bahkan kondisi ideal untuk varian yang lebih menular dan lebih berbahaya dapat terjadi.

Melihat keberlangsungan pandemi Covid-19 yang masih terjadi dan resiko penularan masih ada sekalipun seseorang sudah menjalani vaksinasi Covid-19, membuat Ralali.com tergerak untuk menciptakan inovasi yang dapat menjadi solusi kesehatan.

Ralali.com menghadirkan Neoclinic untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan dalam melakukan test bebas Covid-19 atau Swab Test. Dengan memiliki layanan kesehatan yang lengkap, aman, dan terpercaya, mulai dari layanan Swab Test Home Service, Swab Test Drive Thru/Walk-in, hingga Vaksinasi Covid-19 dapat Anda temukan di Neoclinic terdekat.

Berbagai paket swab test dan vaksinasi Covid-19 untuk corporate atau event juga disediakan oleh Neoclinic. NeoClinik memiliki tenaga kesehatan yang bersertifikat serta didukung oleh dokter dan partner instansi kesehatan resmi, sehingga dapat dipastikan layanan yang diberikan memenuhi standar prosedur kesehatan. Kini telah tersedia untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan NeoClinic segera hadir di 5 kota besar lainnya di Indonesia. 

Tak hanya Neoclinic, Ralali.com meluncurkan home brand masker Primero untuk memberikan solusi kesehatan bagi masyarakat di Indonesia. yang telah menjadi top 5 brand masker dengan berbagai jenis produk mulai dari masker 3-ply dewasa dan anak, KF-94, KN-95, hingga litter bag dan sarung tangan plastik untuk menunjang kebutuhan perlindungan diri dalam menghadapi era pandemi saat ini.

Masker Primero memiliki keunggulan sebagai masker yang aman untuk digunakan, nyaman dan tidak membuat sesak nafas. Terbuat dari bahan Hypoallergenic menjadikan masker Primero tidak menimbulkan reaksi alergi sehingga aman untuk kulit sensitif. Masker ini telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan Indonesia dan direkomendasikan oleh BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana). Dengan tingkat penyaringan tinggi, masker Primero tidak mengandung fiberglass dan latex, sehingga tidak berbahaya untuk kesehatan kulit. Masker ini dapat Anda temukan di supermarket dan minimarket terdekat serta tersedia di berbagai marketplace dengan harga terjangkau.

Ralali.com kembangkan masker Primero dengan tawarkan berbagai promo menarik untuk dapatkan perlindungan kesehatan. Dapatkan masker Primero dan beragam produk lainnya disini. Temukan penawaran khusus untuk pembelian grosir bagi para pelaku bisnis yang ingin membeli produk dalam jumlah besar. Penuhi kebutuhan Anda hanya di Ralali.com.

Dapatkan jasa NeoClinic dengan harga terbaik hanya di NeoClinic (Jakarta & Surabaya). Bersama NeoClinic. Cegah Omicron, lakukan tes sekarang hanya di NeoClinic. Book jadwal tes Anda disini!

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.