Harga Rice Cooker Mini Dengan Berbagai Design dan Warna

0

Rice cooker merupakan peralatan dapur yang memiliki fungsi untuk menanak nasi. Ada banyak sekali jenis dari rice cooker, mulai dari yang besar atau yang kecil. Rice cooker yang kecil sering disebut sebagai portabel.

Nah, pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan beberapa produk rice cooker portable untuk kamu dalam bentuk Daftar Harga Rice Cooker terbaru.

Daftar Harga Rice Cooker Mini Terbaik

Rice cooker mini kecil miyako psg607

Rice cooker mini kecil miyako psg 607
Source: Google Image

Merk rice cooker mini pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu dalam Daftar Harga Rice Cooker adalah rice cooker mini kecil miyako psg607 06 liter cocok untuk anak kost. Rice cooker merk ini memiliki desain dengan gambar motif batik.

Rice cooker ini bisa menampung sampai dengan kapasitas sekitar 6 liter. Dengan ukuran yang kecil, maka tidak akan terlalu banyak menyedot aliran listrik. Rice cooker mini ini cocok untuk anak kost sehingga bisa makan nasi dalam kondisi yang hangat dan tidak terus-terusan konsumsi mie instan.

Produk rice cooker mini dengan merk rice cooker mini kecil miyako psg607 06 liter cocok untuk anak kost ini di bandrol dengan harga sekitar 165 ribu rupiah untuk satu unitnya.

Jika kamu ingin menelisik lebih dalam dan mengetahui lebih lanjut mengenai produk rice cooker mini kecil miyako psg607 06 liter cocok untuk anak kost ini mulai dari spesifikasi, harga dan cara pemesanan, kamu bisa klik disini.

KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Blue

Rekomendasikan yang kedua adalah rice cooker mini dengan merk KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Blue. Desain dari produk rice cooker mini ini sangat menarik dan menawan.

Dengan dominasi warna putih cerah yang di kombinasikan dengan warna biru muda dan logo Kaldera yang di taruh pada posisi tepat berwarna biru tua.

Produk rice cooker ini tidak hanya berfungsi untuk menanak nasi saja, namin ada banyak sekali kegunaan produk rice cooker ini semisal memasak sup, memasak bubuk, mengkukus atau merebus telur, menghangatkan botol susu, mencairkan keju atau cokelat dan masih ada banyak lagi fungsi lain dari produk rice cooker ini.

Karena ukurannya yang mini atau portable, maka rice cooker ini sangat ringan dan mudah di bawa kemana-mana. Kapasitas dari rice cooker merk KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Blue ini bisa mencapai sampai dengan 1 liter.

Rice cooker mini ini terbuat dari bahan dasar berupa plastic food grade yang berkualitas dan aman untuk memasak sehingga nasi atau makanan lain yang di masak pada rice cooker tersebut akan menyehatkan.

Produk rice cooker mini dengan merk KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Blue ini di bandrol dengan harga sekitar 173 ribu rupiah per satu unitnya.

Jika kamu ingin menelisik lebih dalam dan mengetahui lebih lanjut mengenai produk rice cooker mini dengan merk KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Blue ini. Mulai dari spesifikasi, harga dan cara pemesanan, kamu bisa klik disini.

KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Orange

KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Orange
SOURCE: Ralali.com

Merk rice cooker mini berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Orange. Produk ini tidak beda jauh dari yang sebelumnya.

Perbedaan yang kontras antara merk ini dengan rice cooker diatas adalah dari segi warna. Rice cooker ini memiliki warna orange. Rice cooker ini terdiri dari dua susun yang bisa muat sampai dengan kapasitas 1 liter.

Daya listrik yang di butuhkan oleh rice cooker merk KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Orange ini mencapai 200 Watt atau 50 Hz. Diamter dari produk rice cooker mini ini adalah  18 x 16.5 x 13 cm.

Rice cooker mini dengan merk KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Orange ini di bandrol dengan harga sekitar 173 ribu rupiah per satu unitnya.

Jika kamu ingin menelisik lebih dalam dan mengetahui lebih lanjut mengenai produk rice cooker mini dengan merk KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Orange ini. Mulai dari spesifikasi, harga dan cara pemesanan, kamu bisa klik disini.

4. KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Purple

Diurutan keempat dalam Daftar Harga Rice Cooker yang direkomendasikan untuk kamu adalah rice cooker dengan merk KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Purple. Rice cooker ini memilili warna ungu dengan dominasi warna putih.

Produk rice cooker ini terdiri dari dua susun dengan masing-masing memiliki kapasitas sampai dengan 1 liter. Daya listrik yang di butuhkan dari produk rice cooker ini mencapai 200 Watt atau setara dengan 50 Hz. Produk rice cooker mini ini bisa kamu gunakan untuk menanak nasi, memasak bubur atau merembus mie instan dan lain sebagainya.

Ukurannya cukup kecil dan ringan sehingga bisa mudah di bawa kemana-mana dan cocok untuk anak kos. Produk rice cooker ini di buat dengan bahan dasar yang anti karat sehingga akan membuat produk ini awet dan tahan lama.

Harga dari produk rice cooker mini dengan merk KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W Purple ini di bandrol seharga 243 ribu rupiah per satu unitnya.

Jika kamu ingin menelisik lebih dalam dan mengetahui lebih lanjut mengenai produk rice cooker mini dengan merk KALDERA Rice Cooker Mini 2 Susun 1 L Penanak Nasi Mini 200W purple ini. Mulai dari spesifikasi, harga dan cara pemesanan, kamu bisa klik disini.

Berlian Improvement 250w power 1L capacity 220V input

Berlian Improvement 250w power 1L capacity 220V input
Source: Ralali.com

Produk rice cooker mini berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk Berlian Improvement 250w power 1L capacity 220V input. Produk rice cooker mini ini bisa muat sampai dengan kapasitas 3 liter. Daya listrik yang di butuhkan dari produk ini adalah 250 W.

Harga dari produk rice cooker merk  Berlian Improvement 250w power 1L capacity 220V input ini di bandrol dengan harga sekitar 1.5 juta rupiah.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk ini, kamu bisa cek disini.

Itulah beberapa Daftar Harga Rice Cooker terbaru yang dapat dipertimbangkan untuk dipilih untuk dibeli dan digunakan setiap hari.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.