Hari Belanja Online Nasional 79 e-commerce Indonesia

0

Hari Belanja Online Nasional 79 e-commerce Indonesia – Ralali News. Ralali.com siap meriahkan Hari Belanja Online Nasional 2014 Jakarta, 11 Desember 2014. Tepat satu hari menjelang Hari Belanja Nasional 2014 yang akan berlangsung esok hari pada tanggal 12 Bulan 12 Tahun 2014, 79 e-commerce yang turut andil dalam event hari belanja nasional kali ini berkumpul bersama di Hotel Intercontinental , MidPlaza Jakarta.

Hari Belanja Online Nasional 79 e-commerce Indonesia
Hari Belanja Online Nasional 79 e-commerce Indonesia

Suasana Hari Belanja Online Nasional 79 e-commerce Indonesia di ballroom yang terlihat sangat ramai membawa semangat tersendiri untuk semua yang hadir disana, tak heran dari team panitia yang kami temui sangat antusias menyambut para undangan yang hadir. “Di luar dugaan kami yang tahun lalu hanya sekitar 22 toko online yang berpartisipasi, tahun ini mencapai 79 toko online turut berpartisipasi dalam event ini.

“Besok adalah hari dimana banyak pengunjung-pengunjung baru, yang mungkin saja baru pertama kali melakukan pembelanjaan online, Tugas dari kita semuanya adalah menyambut sebaik-baiknya dan memberikan kesan yang baik dalam mereka berbelanja online” Ujar salah satu panitia dalam sambutan pembukanya.

Setelah beberapa perwakilan panitia dan penyelenggara utama peringatan hari belanja online nasional, dilakukan penandatanganan seluruh perwakilan 79 e-commerce di Indonesia sebagai simbolisasi kesiapan dan dibukanya event tahunan ini.

Peresmian Hari Belanja Online Nasional
Peresmian Hari Belanja Online Nasional

Acara ditutup dengan photo bersama seluruh perwakilan dan panitia penyelenggara Hari Belanja Online Nasional 2014.

Foto Belanja Online Nasional
Foto Belanja Online Nasional

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.