HP DESKJET 1010, Printer yang Mempunyai Banyak Fitur

0
Printer HP DESKJET 1010
Printer HP DESKJET 1010

Printer sudah menjadi kebutuhan banyak orang untuk melengkapi perangkat komputer, laptop, ataupun perangkat lainnya untuk keperluan pribadi ataupun keperluan pekerjaannya sebagai perangkat pencetak.

Banyak sekali jenis printer yang tersedia di pasaran, harga printer pun bermacam-macam. Semakin tinggi spesifikasinya, tentu harganya semakin mahal.

Dalam memilih printer, sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan. Apabila digunakan untuk kebutuhan sehari-hari seperti mencetak dokumen maka cukup gunakan printer inkjet dengan kualitas standar. Jika digunakan untuk pekerjaan cetak foto dan desain grafis maka gunakan printer inkjet berkualitas Photo (Photo Printer). Sedangkan apabila pekerjaan tersebut memerlukan pencetakan dokumen dalam jumlah besar dan kualitas prima maka printer laser merupakan pilihan yang tepat.

Dalam memilih printer untuk kebutuhan sehari-hari, banyak sekali pilihan printer yang tersedia. Salah satu printer yang tepat untuk kebutuhan sehari-hari ialah HP DESKJET 1010. Printer HP Deskjet 1010 mempunyai fitur yang beragam dari printer kategori inkjet.

Keunggulan Printer HP DESKJET 1010

Body

Ukuran Printer HP Deskjet 1010 yaitu (W) 423 x (L) 217 x (H) 127 mm, dengan posisi penampung kertas terbuka. Berat printer ini hanya 2 kg, dengan berat sedemikian pengguna bisa dengan mudah memindahkannya. Dengan finishing matte, membuat printer ini mudah dibersihkan dari noda dan debu.

Penampung Kertas

Penampung kertas Printer HP Deskjet 1010 dapat dibuka tutup. Penampungnya dapat menampung hingga 60 lembar kertas berukuran A4, dan pada penampung output dapat menampung hingga 25 lembar kertas A4.

Performa

Kecepatan cetak Printer HP Deskjet 1010 bisa mencetak hingga 20 halaman per menit. Anda dapat mencetak dokumen dengan cepat pada resolusi hingga 600 dpi untuk pencetakan monokrom. Tidak hanya itu saja, printer ini pun bisa mencetak foto berwarna dengan resolusi hingga 4800 x 1200 dpi.

Fitur

Ukuran kertas yang bisa digunakan Printer HP Deskjet 1010 berukuran A4, B5, A5, A6, dan DL untuk amplop. Printer HP Deskjet 1010 pun dapat mencetak di berbagai jenis media seperti kertas brosur, kertas inkjet, kertas polos, kertas foto, amplop, label, kartu nama, dan kertas transparansi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.