Indonesia Menjadi Pasar Konstruksi dengan Percepatan Pertumbuhan Tertinggi di Asia

0
Concrete Show South East Asia
Concrete Show South East Asia

Pasar Konstruksi di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di Asia. Menurut AECOM, dalam jangka menengah (sampai 2020) Indonesia diharapkan menjadi pasar Konstruksi dengan pertumbuhan tercepat dibanding negara Asia lainnya.

Pemerintah berkomitmen untuk mempercepat pembangunan infrastruktur Indonesia demi menyediakan lingkungan yang lebih baik untuk keuntungan bisnis dan ekonomi bagi rakyat Indonesia. 30 proyek infrastruktur bernilai Rp 851 triliun telah disiapkan dan akan menjadi prioritas pemerintah sampai tahun 2019 mendatang. Proyek tersebut termasuk di antaranya Jalan Tol Trans Sumatera sepanjang 2,818 kilometer dan pembangunan pembangkit listrik tenaga batu bara sebesar 2.000 watt. Di sektor transportasi, pembangunan jalan dan rel kereta api menjadi fokus utama. Pembangunan jalan di Indonesia diperkirakan akan tumbuh sebesar 12.8% di periode tahun 2015 sampai 2024, dengan jumlah tersebut, sektor infrastruktur jalan Indonesia akan menjadi yang terbesar di tahun 2024 (Sumber: BMI Research). Proyek ini membuka peluang besar bagi supplier material beton, mesin, dan teknologi.

Concrete Show South East Asia yang pertama kali diadakan di tahun 2013, telah berhasil memosisikan diri menjadi pameran yang dikhususkan untuk industri beton Se-Asia Tenggara. Concrete Show South East Asia edisi berikutnya akan diadakan pada tanggal 14 – 16 September 2016 di JIExpo – Kemayoran, Jakarta, dan diikuti oleh lebih dari 200 perusahaan dari 28 negara. Di tahun ini, Concrete Show South East Asia memperluas profil pamerannya dengan menambahkan beberapa bidang industri baru yang salah satunya adalah kimia konstruksi, mengingat industri ini sangat berperan penting terhadap supply chain industri beton. Terkait dengan industri ini, kami juga akan diadakan pelatihan bersamaan dengan pameran tersebut.

Bersamaan dengan penyelenggaraan Concrete Show South East Asia akan turut diadakan berbagai Seminar, Pelatihan Singkat dan Workshop dengan bekerja sama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Republik Indonesia, HAKI (Himpunan Ahli Konstruksi Indonesia), AP3I (Asosiasi Perusahaan Pracetak dan Prategang Indonesia), dan IAPPI (Ikatan Ahli Pracetak dan Prategang Indonesia).

Ralali.com, sebagai online B2B Marketplace yang menjual berbagai kebutuhan barang MRO(maintenance, Repair, and Operation) dan komersial lainnya, ingin memberikan satu solusi terbaik bagi industri di kategori karoseri dan otomotif. Ralali.com memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja bermacam barang MRO (maintenance, Repair, and Operation) dan komersial lainnya. Tidak hanya itu saja yang bisa didapatkan saat bertransaksi di Ralali.com, Anda juga bisa mendapatkan best price maupun harga promo setiap minggunya. Jangan lewatkan Concrete Show South East Asia 2016 nanti, dan dapatkan penawaran harga terbaik di booth Ralali.

Info pameran:

Tanggal : 14 – 16 September 2016

Tempat : JIEXPO Kemayoran – Jakarta

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi halaman dengan link berikut => www.concreteshowseasia.com

***

Ralali.com, online B2B marketplace yang menyediakan kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation) dan kebutuhan bisnis lainnya, yang telah didukung oleh 200 brand ternama. Produk Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 350 vendor dan 55.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 10.000 produk.

Di Ralali.com tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk yang disediakan ditujukan baik untuk skala perusahaan maupun untuk kalangan end-user. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di LTC Glodok, Jakarta Pusat.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.