4 Rekomendasi GPS Untuk Mobil Terbaik Di Bawah 2 Juta

0
4 Pilihan GPS Mobil Terbaik Di Bawah 2 Juta
4 Rekomendasi GPS Untuk Mobil Terbaik Di Bawah 2 Juta

Ketika bepergian Pernahkah Anda kesulitan mencari jalan? Sebagian dari kita mungkin pernah mengalaminya. Ketika mengalami kondisi tersebut hal yang paling sering dilakukan adalah bertanya.

Di zaman modern seperti sekarang ini, kondisi tersebut seharusnya tidak terjadi. Sebab sekarang ini kesulitan mencari jalan ke suatu tempat bisa diatasi yakni dengan menggunakan Global Poitioning System atau lebih dikenal dengan GPS.

Dengan adanya GPS ini tidak perlu khawatir lagi dengan istilah “Kesasar”. Alat ini akan memandu kita ke tempat tujuan dengan rute tercepat, alat ini akan memberi tahu apa yang harus kita lakukan selanjutnya, apakah itu belok kanan, kiri, atau jalan lurus. Bagi yang ingin mencari atau membeli GPS untuk mobil pribadi atau gps untuk mobil rental dengan harga murah namun berkualitas, berikut ini 4 rekomendasi GPS untuk mobil terbaik di bawah 2 juta.

4 Pilihan GPS Untuk Mobil Terbaik Di Bawah 2 Juta

1. Papago H5600

Dengan berat sekitar 800 gram, GPS Papago H5600 terbilang cukup ringan jika dibandingkan dengan GPS sejenis. Papago H5600 dilengkapi dengan layar 5 inch, dengan layar sebesar itu gambar yang muncul dapat terbaca jelas.

Tidak hanya itu saja Papago H5600 dilengkapi peta Indonesia lengkap dan Point of Interest (POI) seperti restoran, pom bensin, rumah sakit dan lain-lain. Bagi mana dengan biaya update, apakah dikenakan biaya? Jangan khawatir, Papago H5600 memberikan gratis seumur hidup serta biaya abonemen.

Baca juga: Fungsi GPS Navigasi dan GPS Tracker

Selain itu, Papago H5600 didukung dengan bermacam fitur seperti perintah suara, Mode 3D, serta bermacam fitur lainnya. Papago H5600 pun didukung SiRF Atlas IV, Dual Core ARM11 dengan kecepatan 500MHz serta memori 128MB Ram, dengan spesifikasi tersebut mampu memberikan petunjuk arak yang mudah, cepat dan tepat. Dari segi harga, harga GPS Papago H5600 ini terbilang cukup terjangkau yakni kisaran Rp 1.900.000

2. Papago WayWay Q4035

Papago Wayway Q4035 adalah GPS navigasi dengan layar sentuh resistive 4.3 inch dan tebal 1.35 cm. Penunjuk arah yang satu ini sudah terintegrasi dengan 5 peta negara Asia Tenggara, yakni Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand. Papago WayWay Q4035 didukung SiRF Atlas V dengan kecepatan 664 MHz, dengan spesifikasi tersebut bisa memberikan petunjuk arah yang mudah serta tepat. Tidak hanya itu saja, Papago WayWay Q4035 dilengkapi dengan bermacam fitur menarik, fitur GPS Papago WayWay Q4035 antara lain Bluetooth, Video input, FM Transmitter dan TMC. Tersedia pula slot microSD sehingga memberikan pengguna hiburan di dalam perjalanan. Harga GPS Papago WayWay Q4035 terbilang cukup murah yakni kisaran Rp 1.150.000

3. Garmin Nuvi 1250i

Garmin Nuvi 1250i adalah alat penunjuk jalan dengan layar 3.5 inch. Peta Indonesia pada penunjuk jalan yang satu ini sudah terintegrasi. Di kota-kota besar sudah terbaca dengan jelas yang dilengkapi dengan lingkungan sekitarnya. Garmin Nuvi 1250i dilengkapi tampilan junction view, sehingga pengguna tidak akan salah jalur sewaktu di belokan. Garmin Nuvi 1250i menggunakan teks serta suara bahasa Indonesia ketika memandu navigasi perjalanan. Tidak hanya itu saja, ketika pengguna berhenti, Garmin Nuvi 1250i akan menghitung waktu yang sudah dihabiskan untuk mengalkulasi waktu perjalanan dengan tepat. Harga GPS Garmin Nuvi 1250i terbilang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 1.500.000

4. TomTom VIA 260 Bluetooth

TomTom VIA 260 Bluetooth adalah alat penunjuk jalan dengan layar sentuh 4.3 inch. Teknologi layar sentuh pada TomTom VIA 260 Bluetooth akan memberikan kemudahan pengguna dalam mengeksekusi setiap menunya. Tidak hanya tersematkan peta Indonesia saja, namun sudah tersematkan pula peta Negara Asia Tenggara lainnya, yakni Brunei Darussalam, Hongkong, Malaysia, Singapura dan Thailand. Sehingga pengguna bisa menggunakannya ketika berada di negara-negara tersebut. TomTom VIA 260 Bluetooth akan memberi tahu pengguna dengan jelas mengenai jalur mana yang bisa diambil supaya tidak salah mengambil jalan. Ketika di persimpangan, presentasi 3D akan membantu pengguna dalam mengambil jalur yang tepat untuk berbelok. Untuk masalah  harga GPS TomTom VIA 260 Bluetooth dibanderol sekitar Rp 1.900.000.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar