Inilah Keunggulan Pompa Air Panasonic yang Patut Diketahui

0

Inilah Keunggulan Pompa Air Panasonic yang Patut Diketahui

Panasonic adalah salah satu perusahaan bergerak di bidang elektronik yang cukup terkenal. Pada mulanya, tahun 1970 perusahaan ini memakai merek National, nama Panasonic sendiri diganti pada tahun 2004 dan hingga sekarang nama Panasonic menjadi salah satu Brand paling terkemuka dengan sejumlah produk-produknya yang inovatif, mulai dari Lemari es, AC, Pompa air, Kamera, Mesin cuci, Televisi dan masih banyak lagi.

Untuk pompa air, masih banyak masyarakat yang belum mengetahuinya, dikarenakan selama ini urusan pompa masyarakat lebih akrab dengan merek Sanyo dan Shimizu sebagai pilihan. Namun tahukah Anda, bahwa pompa air panasonic ini pun tidak kalah berkualitas dengan merek lainnya? Berikut keunggulan pompa air panasonic.

Baca: Pompa Grundfos CM Memastikan Kestabilan Tekanan Air di Rumah Anda

Keunggulan Pompa Air Panasonic

Menilai kualitas pompa air bisa dilihat dari motor listrik dan bodinya. Terlihat dari pompa panasonic mempunyai motor listrik yang sangat bagus, bodinya terbuat dari bahan alumunium anti karat serta dapat menyerap panas, selain itu dilengkapi pula dengan Thermal Protector yang berfungsi untuk mematikan pompo air secara langsung jika suhu motor mencapai 130°C, dengan demikian akan dari overheating atau dengan kata lain “kelebihan panas”.

Pompa panasonic mempunyai koil dengan 4 lapisan dan dilengkapi dengan double Protection pada bagian statornya, sehingga akan lebih awet serta tahan lecet apabila terjadi korsleting listrik.

Dilengkapi pula dengan switch otomatis yang sudah teruji kualitasnya, switch otomatis tersebut mampu melakukan on dan off hingga 1 juta kali tanpa ada penurunan performa.

Pada switch otomatis dilengkapi dengan rumah pelindung terbuat dari material tahan bakar. Pada kontak switch menggunakan logam platina, sehingga akan lebih tahan lama.

Pressure Tank atau tabung pompa berukuran sangat besar dengan ketebalan 1.6 mm, sehingga mampu menghasilkan daya hisap yang maksimal, selain itu dilapisi dengan anti karat sehingga aman dari risiko kebocoran.

Keunggulan lainnya adalah bagian nozzle di desain sangat presisi sehingga akan menghasilkan performa yang prima. Lalu bagian katup dibuat seringan mungkin yang bertujuan untuk mengurangi beban sedot pompa namun tetap mampu mencegah kebocoran, sehingga minim dari risiko bongkar pasang.

Harga pompa air panasonic pun sangat terjangkau hampir sama dengan harga pompa air sanyo, shimizu dan merek lainnya. Dengan harga dan sejumlah keunggulan tersebut membuat pompa ini layak untuk dimiliki.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.