Kunjungi The 12th Balikpapan Expo 2016 di Borneo Festival Center Agustus Nanti

0

Balikpapan Expo 2016

Balikpapan Expo kembali digelar. Di tahun yang ke-12, PT Sinar Expo Prima selaku penyelenggara akan kembali menggelar pameran mining, oil & gas dan energy industry yang diadakan pada tanggal 11-13 Agustus 2016 di Borneo Festival Centre @ New Manggar Beach, Balikpapan, Kalimantan Timur – Indonesia serta mengangkat tema “INDONESIA’s ENERGY REVIVAL”. The 12th Balikpapan Expo 2016 merupakan pameran international yang akan menampilkan display dari para penyedia untuk Peralatan, Penyedia Jasa, Energi, Konstruksi, Transportasi, Lingkungan Hidup, Bio Fuel, dan Jasa Keamanan bagi Industri Pertambangan, Migas dan Energi.

Penyelengaraan pameran mining, oil & gas dan energy industry ini bertujuan untuk mempertemukan penyedia dan pelaku usaha baik dari industri Pertambangan, Minyak, dan Gas, maupun sumber Energi lainnya, dengan pangsa pasar yang paling berpotensial di Kalimantan dan Indonesia Timur. Dengan mengangkat industri baru yaitu di bidang energi baru terbarukan, The 12th Balikpapan Expo 2016 bermaksud untuk mendukung program pemerintah pembangkit listrik 35.000 MW dengan cara mengundang, menjembatani, dan mempromosikan besarnya peluang bagi pengembangan industri energi baru. Pameran dagang yang akan berlangsung selama 3-hari ini akan membuka jalan bagi para pelaku untuk menunjang program pemerintah ini serta memberi harapan baru bagi pelaku industri terkait.

Melalui dukungan yang besar dari pemerintah Balikpapan dan industri terkait serta dari 12 negara seperti Australia dan Singapura, kami PT Sinar Expo Prima berusaha untuk meningkatkan kualitas dan kenyamanan event ini, di antaranya adalah menyediakan layanan shuttle bus bagi pengunjung dari Swiss-BelHotel International Balikpapan ke area pameran secara gratis, program pemberian doorprize yang menarik baik untuk pengunjung maupun peserta pameran dengan cara mengisi form pendaftaran dan angket yang akan diundi. Selain itu, para peserta dan pengunjung The 12th Balikpapan Expo 2016 akan dihibur oleh Live Music Band, Demo produk bagi pelaku usaha Pertambangan dan Migas dan Energi industri serta Photography Exhibition yang menampilkan foto pertambangan hasil karya para photographer.

The 12th Balikpapan Expo 2016 juga menyediakan beberapa acara lain. Bagi para pelaku bisnis di bidang mining, oil & gas dan energy industry yang memiliki konsep promosi seperti below the line, kami menyediakan acara Daily B-to-B Networking Gathering, Program Product Launching / Presentasi singkat dan tak ketinggalan ajang The 3rd Miss Balikpapan Expo 2016 & The 1st Mr. Balikpapan Expo 2016.

Pameran Balikpapan Expo tahun ini juga akan mengadakan Energy Project of Mining, Oil & Gas Half – day Talkshow 2016 yang diadakan dilokasi pameran, Networking Nite “Coal Club Indonesia” dan Regional Technical Conference – Kalimantan Mining 2016 yang diadakan di ballroom Mahakam C – Swiss–BelHotel Balikpapan.

PT Sinar Expo Prima mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Balikpapan, Bapak H.M. Rizal Effendi, SE dan seluruh jajaran pemerintah kota Balikpapan yang mendukung terselenggaranya The 12th Balikpapan Expo 2016. Hal ini kami sampaikan sehubungan dengan antusiasme dan peranan Pemkot Balikpapan dalam mensosialisasikan pameran ini kepada komunitas bisnis dunia Pertambangan, Minyak, dan Gas dan Energy industry.

Ralali.com, sebagai online B2B Marketplace yang menjual berbagai kebutuhan barang MRO(maintenance, Repair, and Operation) dan komersial lainnya, ingin memberikan satu solusi terbaik bagi industri di kategori karoseri dan otomotif. Ralali.com memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja bermacam barang MRO (maintenance, Repair, and Operation) dan komersial lainnya. Tidak hanya itu saja yang bisa didapatkan saat bertransaksi di Ralali.com, Anda juga bisa mendapatkan best price maupun harga promo setiap minggunya. Jangan lewatkan pameran BALIKPAPAN EXPO 2016 nanti, dan dapatkan penawaran harga terbaik di booth Ralali.

Info pameran

Tanggal           : 11-13 Agustus 2016

Tempat            : Borneo Festival Centre @ New Manggar Beach, Balikpapan, Kalimantan Timur – Indonesia

Booth               : 39 B & 40 B

Penyelenggara : PT Sinar Expo Prima

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi halaman dengan link berikut >> http://sinarexpoprima.com/balikpapanexpo/

***

Ralali.com, online B2B marketplace yang menyediakan kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation) dan kebutuhan bisnis lainnya, yang telah didukung oleh 200 brand ternama. Produk Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 350 vendor dan 55.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 10.000 produk.

Di Ralali.com tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk yang disediakan ditujukan baik untuk skala perusahaan maupun untuk kalangan end-user. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di LTC Glodok, Jakarta Pusat.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.