Tidak Usah Bingung, Dinding Rembes Atasi Saja Dengan Cara Ini

0
Merk Cat Anti Bocor Berkualitas
Tidak Usah Bingung, Dinding Rembes Atasi Saja Dengan Cara Ini

Musim hujan telah tiba, bagi rumah yang kurang perawatan tentunya bisa menyebabkan berapa masalah dan salah satunya dinding rembes. Setiap pemilik rumah tentu tidak ingin dinding rumahnya rembes, sebab dinding rembes ini sangat mengganggu sekali. Tidak hanya bisa merusak keindahan rumah saja, namun lambat laun bisa merusak dinding itu sendiri.

Adapun penyebab dinding rembes ini bisa disebabkan banyak hal, selain karena air hujan namun juga bisa karena plesteran dinding luar yang tak bersifat tahan air ataupun karena adanya keretakan pada bagian luar dinding itu sendiri.

Lalu bagaimana cara mengatasi dinding rembes tersebut? Jangan khawatir, banyak cara yang bisa dilakukan. Cara paling sederhana adalah dengan menggunakan cat pelapis anti bocor. Penggunaannya sangat mudah, seperti menggunakan cat dinding pada umumnya.

Harga cat anti bocor sendiri sangat terjangkau, per 1 kilogramnya kisaran 50 ribu rupiah. Setiap merk cat anti bocor tersebut menawarkan harga yang berbeda-beda. Sebagai orang awam, ketika membeli sesuatu tentu bertanya-tanya, produk dengan merek apa yang kualitasnya bagus. Berikut ini, sejumlah merk cat anti bocor yang sudah terbukti kualitasnya.

Merk Cat Anti Bocor

AQUAPROOF

Aquaproof adalah merk cat anti bocor yang terbuat dari bahan-bahan elastis,kedap air,tahan leleh dan tahan lama. Kualitas cat ini sudah tidak diragukan lagi, hal tersebut dibuktikan dengan penghargaan top Band 2013 yang sudah diraihnya. Aquaproof dirancang untuk melapisi bermacam tempat seperti atap serta dinding bagian luar, yang mana memerlukan perlindungan ekstra dari kebocoran.

BONDALL

Bondall adalah salah satu merk cat anti bocor berkualitas berasal dari Australia. Bondall mengklaim dan menjamin bahwa produk-produknya mampu bertahan sampai 15 tahun lamanya untuk penggunaan dalam (interior) serta 10 tahun untuk penggunaan luar (exterior).

AQUAGARD

Aquagard adalah salah satu merk cat anti bocor yang memiliki sifat kuat, fleksibel, daya lekat yang kuat, serta tahan lama. Aquagard adalah waterproofing yang terdiri dari 2 komponen, yakni komponen A berupa bubuk dengan bahan dasar campuran semen, sedangkan komponen B berupa cairan berbahan dasar emulsi polimer sintetis.

HEATGARD

HeatGard adalah salah satu merek cat pelapis siap pakai dibuat dengan formula khusus yang mempunyai fungsi utama sebagai penolak panas sinar matahari dan sebagai anti bocor pada permukaan bangunan. Tidak hanya mencegah bocor dan rembes saja, namun juga bisa menjaga kesejukan ruangan.

Untuk membeli cat anti bocor, sebaiknya kunjungi saja Ralali.com. Sebab di Ralali.com jual cat anti bocor sangat lengkap, murah dan berkualitas terbaik dengan beragam pilihan jenis dan merek ternama seperti Aquaproof, Bondall, AquaGard, HeatGard, dan merek ternama lainnya.

Buka Toko Gratis
Buka Toko Gratis

Buka Toko Gratis

Bisnis online kini sangat berkembang di Indonesia, karena tidak hanya praktis tetapi juga memberikan keuntungan berlipat ganda kepada para seller yang ingin memasarkan barangnya dengan cepat dan tepat sasaran.

Bingung mulai darimana? Bergabung saja di Ralali.com; Cara praktis, mudah, aman, dengan registrasi gratis dan tanpa komisi. Ralali.com memberikan kesempatan bagi para seller (distributor, retailer, reseller) yang belum memiliki toko bisnis online, untuk membuat toko dengan mudah dan gratis melalui website www.ralali.com.  Dengan metode pembayaran yang beragam yang terjamin keamanannya, Anda bisa dengan mudah memiliki toko sendiri dengan mudah. Segera kunjungi website www.ralali.com dan daftarkan segera toko bisnis Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.