Inovasi Fitur Chat Terbaru Untuk Bisnis yang Lebih Lancar

Ralali B2B Marketplace

0

Sejak munculnya internet orang-orang memiliki ekspektasi agar segala sesuatunya bergerak lebih cepat. Sama halnya juga dalam berbelanja online, yang memerlukan kecepatan untuk menjawab segala pertanyaan saat pembeli masih bingung ataupun ragu melakukan transaksi dari web tersebut.

Perlu ada pengalaman berbelanja yang bisa membuat akhirnya pembeli kembali lagi dan memiliki kepercayaan terhadap bisnis online tersebut.

Mengerti akan hal ini Irwan Suryady, CTO Ralali.com mengungkapkan sebagai marketplace yang bergerak di bidang grosir, Ralali ingin memiliki aplikasi yang bisa menghubungkan buyer dan seller secara luas. Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, dan aman bagi setiap pengguna aplikasi & web Ralali.com.

“Kami ingin setiap pembeli dan penjual dapat melakukan negosiasi, serta transaksi lebih cepat. Karena alasan inilah Ralali memilih Send Bird bisa sudah menyediakan fitur chat untuk memudahkan segala komunikasi yang terjadi di model bisnis kami” ujarnya lagi.

SendBird sendiri adalah sebuah aplikasi di internet untuk mengirim pesan, lebih dari email,  bahkan media sosial. Sederhananya fitur ini dapat membangun bisnis komunikasi, interaksi, dan membangun hubungan yang terpisah oleh jarak. Ralali b2b marketplace
Keuntungan yang Didapatkan Buyer & Seller Ralali Dengan fitur chat 

  • Penjual dan pembeli dengan melakukan komunikasi  dengan cara yang menyenangkan, dan pastinya real time. Komunikasi lancar, usaha pun jadi jalan terus.
  • Kepercayaan menjadi alasan utama mengapa konsumen akhirnya mau membeli dan kembali lagi untuk bertransaksi di sebuah marketplace. Makanya perlu adanya fitur yang bisa memberikan pengalaman berbelanja, dimana konsumennya bisa mengetahui produk, service secara langsung, dan mendetail.
  • Komunikasi yang lancar lagi-lagi adalah peluang untuk membuat pembeli dan penjual terus dapat terhubung, sehingga kesempatan bertransaksi tentunya tidak akan terlewatkan.
Sekarang bertransaksi jadi lebih mudah kan? Nggak ada lagi kesulitan pelanggan untuk menghubungi penjualnya, ataupun sebaliknya. Karena baik buyer maupun seller dapat bernegosiasi secara langsung dan menyenangkan. Yuk #Inisaatnya untuk memulai bisnismu sendiri bersama Ralali.com

Ralali b2b marketplace

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.