Jenis-jenis Lemari Arsip Sebagai Media Pengarsipan

0
jenis lemari arsip jual lemari arsip
Image: www.mceldrewyoung.com

Jenis-jenis Lemari Arsip Sebagai Media Pengarsipan – Pengarsipan file merupakan salah satu kegiatan yang penting dilakukan. Dengan mengarsipkan file secara teratur tentunya akan mempermudah apabila suatu saat membutuhkan file tersebut. Salah satu media penyimpanan file ialah lemari arsip. Banyak sekali keuntungan dan jenis lemari arsip, mulai dari lemari arsip kayu, besi, filling cabinet, Mobile file dan lainnya.

Baca: Tips Cara Memilih Lemari Arsip

Jenis-jenis Lemari Arsip

Lemari Arsip Kayu.

Lemari arsip jenis ini banyak digunakan. Tidak hanya berguna sebagai pengarsipan saja, namun lemari arsip kayu pun dapat berfungsi sebagai dekorasi ruangan. Sama seperti jenis lemari arsip lainnya, lemari arsip kayu pun bisa menyimpan bermacam dokumen atau file dalam berbagai ukuran.

Lemari Arsip Besi.

Lemari arsip besi atau biasa di sebut juga sebagai Fire Proof Cabinet. Lemari jenis ini tidak hanya mempunyai fungsi sebagai media pengarsipan dokumen atau file saja, namun lemari ini pun tahan terhadap api. Sehingga apabila suatu saat terjadi kebakaran, maka dokumen yang tersimpan di dalam lemari arsip besi tersebut tidak akan terbakar. Sangat di sayangkan bukan apabila dokumen berharga terbakar begitu saja ?

Lemari Arsip Filling Cabinet.

Lemari arsip jenis ini tidak hanya di pakai untuk keperluan kantor saja, namun lemari arsip jenis ini pun bisa di gunakan untuk keperluan rumah tangga. Saat ini sudah banyak rumah yang menggunakan filling cabinet untuk keperluan rumah tangganya.

Lemari Arsip Mobile File.

Jenis lemari arsip selanjutnya ialah Mobile file. Lemari arsip Mobile file dilengkapi roda yang berguna supaya mudah digerakkan, sehingga lemari jenis ini bisa di gerakkan ke mana pun yang Anda inginkan, serta lemari ini mempunyai fleksibilitas tinggi. Apabila Anda menggunakan lemari ini sebagai transportasi file, maka lemari arsip Mobile file bisa menjadi akomodasi yang terbaik.

Itulah jenis-jenis lemari arsip, setiap jenisnya mempunyai fitur serta kelebihannya masing-masing. Untuk melihat berbagai lemari arsip dengan harga dan varian tipe yang beragam dapat Anda cek di website Ralali. Ralali jual lemari arsip dengan varian merk dan tipe yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.