Mengenal Jenis Produk TOTO Khusus Kitchen dan Harganya

0

Ditengarai Oleh PT Surya TOTO Indonesia, jenis produk TOTO khusus untuk kitchen mulai merambah di seluruh Indonesia. Tapi seperti apa jenis produk TOTO khusus kitchen dan harganya? Simak artikel ini sebagai bahan pertimbangan Anda saat membangun atau merenovasi rumah.

Ini merupakan ulasan terakhir dari tiga rangkaian mengetahui produk TOTO yang ada, dan semua Kami ulas dengan lengkap dari sisi produk dan harga. Menariknya, untuk produk TOTO khusus kitchen ini dua designer kenamaan Indonesia diikut sertakan untuk memperkuat tatanan ruang memasak.

Kolaborasi TOTO dan Designer Indonesia

Mereka adalah Leonard Theosabrata dan Yuni Jie, keduanya memiliki produk tatanan dapur yang bisa Anda gunakan sebagai inspirasi, dan keduanya juga memiliki karya yang luar biasa, seperti apa kolaborasi TOTO dengan designer Indonesia? Ulasan jenis produk TOTO khusus kitchen dan harganya akan menjawab.

Sayangnya untuk nilai rupiah untuk membuat sebuah dapur dengan tema ini tak tertera, tetapi yang pasti Anda akan merogoh kocek yang cukup dalam. Berikut jenis Produk TOTO Kitchen kalobarasi tersebut;

Jenis Produk TOTO Kitchen Karya Leonard Theosabrata

Radius

Mengenal Jenis Produk TOTO Khusus Kitchen dan Harganya
Radius-Leonard-Theosabrata

Agak berbeda dengan konsep yang dimiliki oleh Yuni Jie, Leonard lebih memunculkan kesederhanaan namun tetap memiliki kesan elegan dan kekinian yang menjadikan fungsi dasar sebuah dapur. Untuk jenis produk TOTO khusus kitchen dan harganya yang digunakan juga lebih berkelas, hampir semua produk bertaraf suites.

Planar

Mengenal Jenis Produk TOTO Khusus Kitchen dan Harganya
Planar-Leonard-Theosabrata

Simplicity, inilah kesan yang muncul di sebuah dapur dengan konsep yang dibuat oleh Leonard, aksen produk TOTO seperti Sinks dan Aksesoris Snitary juga menjadi pilihan untuk memainkan sebuah titik yang mana dipadu dengan meja kompor elektronik tanpa api. Terlihat elegan, sederhana dan tetap mewah.

Border

Mengenal Jenis Produk TOTO Khusus Kitchen dan Harganya
Border-Leonard-Theosabrata

Jenis produk TOTO khusus kitchen dan harganya juga menyuguhkan karya Leonard terakhir yakni ‘Border”. Dan pembatas adalah kesan yang ditonjolkan dalam desain ini, terlihat dari aksen garis tebal pada batasan lemari yang digunakan untuk menyimpan barang atau alat dapur, sementara di bagian tengah terdapat meja sederhana yang berdekatan dengan Sink dan aksesoris kran air yang juga sederhana berpadu dengan aksen garis.

Jenis Produk TOTO Kitchen Karya Yuni Jie

Divine

Mengenal Jenis Produk TOTO Khusus Kitchen dan Harganya
Devine-Yuni-Jie

Yuni mengambil desain minimalis perpaduan kontemporer dan gaya urban kekinian. Desain yang dimunculkan tentu sangat luxury, artinya punya impresif mewah namun tetap memiliki fungsi sederhana sebagai ruang masak modern saat ini bersama keluarga tanpa meningalkan jenis produk TOTO khusus kitchen dan harganya agar khalayak umum dapat lebih familiar dan mudah mendapatkan beragam jenis produk tersebut.

Konsep ini memungkinkan sebuah keluarga di ruang masak atau dapur, hal ini tentu tak wajar untuk dapur konvensional, namun designer yang p[ernah dipredikatkan sebagai wanita pebisnis terbaik majalah SWA di tahun 2008 ini meyakini bahwa keluarga kecil dengan pertumbuhan rumah minimalis maka ruang dapur harus dimanfaatkan sebagai ruamng untuk bisa tetap bercengkrama.

Individual

Mengenal Jenis Produk TOTO Khusus Kitchen dan Harganya
Individual-Yuni-Jie

Berbeda dengan konsep sebelumnya, pada desain ini penggunaan instalasi Sinks cenderung dominan, jenis produk TOTO khusus kitchen dan harganya yang cukup mahal ini sengaja dipilih, karena secara fungsi dan tampilan selain mudah dalam melakukan pembersihan, pengunaan jenis produk TOTO ini dipadu dengan warna serta aksen yang cenderung menginginkan privatisasi dalam ruang. Hal ini memang cenderung lebih eksklusif namun Yuni Jie mengaplikasikan sebuah ruangan tersebut menjadi manis dan berkesan cozy.

Shadow

Mengenal Jenis Produk TOTO Khusus Kitchen dan Harganya
Shadow-Yuni-Jie

Seperti nama yang diambil dan diartikan dalam bahasa Indonesia adalah bayangan, maka konsep minimalis yang dibuat cenderung memanfaatkan sebuah kondisi cahaya yang mana akan membuat setiap aksesn yang ada memiliki bayangan.

Perpaduan yang diambil dari produk TOTO khusus kitchen kelas premium juga menjadikan titik pemanis. Tak ayal, untuk konsep semi minibar dan gaya urban yang suka dengan desain terbuka antara ruang dapur dan ruang keluarga akan kerap disukai.

TOTO di Indonesia

Ditahun 1977 perusahaan yang berpusat di Tomang, Jakarta, berani mengambil ceruk bisnis alat sanitasi, mungkin hal tersebut didasdari pemikiran gemilang yang telah menerawang jauh bahwa suatu saat nanti Indonesia akan berkembang dan memerlukan alat sanitasi khususnya perkakas dapur.

Hasilnya, nyata. Kini dua kota di pulau Jawa menjadi markas besar produk TOTO dengan pengaturan distribusi ke seluruh Inodnesia. Tak luput pengaturan harga produk TOTO juga agar setiap penjual memiliki provit yang setara.

Surabaya, menjadi Agen yang mengatur distribusi sekitar jawa tengah dan timur, sementara Jakarta dan Jawa Barat menjadi tanggung jawab pemegang lisensi. Pusatnya di Tomang, Jakarta.

Hingga kini jenis produk TOTO khusus kitchen dan harganya masih menjadi idola beberapa konsumen dan perusahaan pengembang properti. Jaminan kualitas dan layanan garansi cenderung membuat konsumen lebih terpikat dianding merk lain. Tak hanya produk untuk dapur, Sanitary Ware dan Fittings juga menjadi unggulan. Bagaimana, masih ingin memilih merk lain? Selamat memilah dan semoga bermanfaat.

Artikel terkait macam-macam produk TOTO dan harganya;

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.