Kembali Hadir Bi Expo International 2015

0

Banner  Bi Expo

Kembali Hadir Bi Expo International 2015Sebagai wadah komunikasi dan berkembangnya kolaborasi yang saling menguntungkan dan terjalin antar pemerintah daerah dengan para investor asing/Lokal dengan kalangan pebisnis lokal, bisnis dan industri komponen berkembang dengan pesat, termasuk berbagai kegiatan usaha yang berorientasikan ekspor dan kebutuhan pasar dalam negeri. Kegiatan investasi telah memberikan kontribusi yang besar dalam mendorong kinerja laju pertumbuhan ekonomi Indonesia, mendorong timbulnya industri pasokan bahan baku lokal, proses alih teknologi dan manajemen, serta manfaat bagi investor lokal. Pengusaha dan calon investor di manapun menuntut kenyamanan, keamanan dan kepastian berusaha dari proses penanaman modalnya di daerah. Serta mendorong upaya menciptakan pertumbuhan ekonomi, perluasan penciptaan lapangan kerja baru, peningkatan pendapatan dan penanggulangan kemiskinan. Peningkatan investasi diharapkan akan berperan sebagai media transfer teknologi dan manajerial yang pada akhirnya akan berkonstribusi terhadap meningkatnya produksi dan produktivitas, serta daya saing ekonomi suatu bangsa terutama sangat bermanfaat besar bagi masyarakat Kabupaten Bekasi dan sekitarnya. Bekasi merupakan daerah yang mendapat respon positif dari usaha industrial, manufactur, otomotif dan pendukung lainnya. Keberhasilan para pelaku industri inilah yang menjadikan berkembangnya bidang Industrial di Kabupaten Bekasi.

Dalam rangka turut serta berperan aktif mendukung pengembangan industri di Indonesia, khususnya yang ada didaerah Bekasi, untuk mengharapkan Bekasi menjadi industrial yang mendunia, Tahun ini Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) akan menyelanggarakan pameran industri yang akan diadakan di Bekasi. Kegitan ini di dukung oleh Badan Pemerintahan Bekasi dan Kawasan industri kabupaten Bekasi. Pameran ini bertujuan untuk berbagi pengalaman mengenai industrial khususnya didaerah Bekasi. Dan mengharapkan peningkatan terutama di bidang industrial.

Pameran yang bertemakan “BEKASI INDUSTRIAL EXPO 2015” akan berlangsung selama 5 hari dan diikuti oleh beberapa perusahaan di Indonesia.

Yang akan berlangsung pada :

Hari/Tanggal  : Rabu 10 s/d Minggu 14 Juni 2015
Pukul                 : 09.00 WIB – Selesai
Tempat             : Jababeka Convention Center – Cikarang, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini PT. Raksasa Laju Lintang (Ralali.com) ikut serta dalam pameran Bekasi Industrial Expo 2015. Selain memperkenalkan Ralali.com , Ralali.com juga mensosialisasikan kepada masyarakat khusunya didaerah Bekasi untuk dapat memenuhi kebutuhan dari industri, kantor, rumah, alat kesehatan dan kebutuhan lainnya dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan oleh Ralali.com. Untuk dapat informasi terbaru mengenai produk dan seputar Ralali.com bisa mengujungi booth Ralali.com.

Ralali

Tentang Ralali.Com

Ralali.com adalah B2B Platform yang menyediakan produk kebutuhan untuk perusahaan. Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 500 vendor dan 10.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 50.000 produk yang unik. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan ecommerce dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia.

Total produk yang tersedia mencapai lebih dari 50.000 produk industri dari 300 brand terpercaya . Tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di Glodok, Jakarta Pusat.

 

Contact Person :

Yudha Bagja Diputra (Marketing Communication)
+62 817 784 117
yudha.diputra@ralali.com

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.