The Manufacturing Surabaya Exhibition

0

Manufacturing Surabaya 2015

 The Manufacturing Surabaya Exhibition

The 11th International Manufacturing Machinery, Equipment, Materials and Services Exhibitions – Manufacturing Surabaya ini merupakan event besar di kawasan atau bidang industri. Manufacturing Surabaya 2015 akan menampilkan berbagai pameran komprehensif, juga akan menyediakan dan memperkenalkan berbagai platform yang terfokus dan praktis untuk sektor industri di Indonesia Timur. Jawa Timur sendiri mengalami tingkat pertumbuhan yang cukup besar dalam bidang industri, Manufacturing Surabaya adalah platform yang sempurna bagi para profesional industri dari industri manufaktur global untuk menampilkan produk terbaru mereka dan memenuhi kebutuhan para calon customernya.

Dalam event ini, Ralali.com juga akan ambil bagian untuk memperkenalkan Ralali sebagai B2B platform terbesar di Indonesia yang menyediakan beragam produk atau kebutuhan mulai dari kebutuhan industri, pengukuran, keamanan, rumah, kantor dan lain-lain. Hadir dengan konsep dan tampilan website yang baru yang akan memudahkan para calon customer Ralali untuk melihat-lihat produk yang ingin dibeli dengan berbagai informasi lengkap mengenai review, spesifikasi serta fitur yang dihadirkan dari setiap produk yang dijual di Ralali.

Jangan lupa untuk kunjungi booth Ralali.com dan temukan beragam informasi mengenai produk yang sesuai dengan kebutuhan anda, dan anda juga bisa mendapat informasi mengenai Ralali.com lebih lengkap. Dan dapatkan merchandise eksklusif menarik dari Ralali khusus untuk anda yang mengunjungi booth kami.

Acara ini berlangsung pada :

Hari/Tanggal : Rabu 10 s/d Sabtu 13 Juni 2015
Pukul                : 10.00 WIB – Selesai
Tempat            : Grand City Convention And Exhibition Centre, Surabaya – East Java, Indonesia
Booth               : 319

Ralali

Tentang Ralali.Com

Ralali.com adalah B2B Platform yang menyediakan produk kebutuhan untuk perusahaan. Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 500 vendor dan 10.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 50.000 produk yang unik. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan ecommerce dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia.

Total produk yang tersedia mencapai lebih dari 50.000 produk industri dari 300 brand terpercaya . Tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di Glodok, Jakarta Pusat.

Contact Person :

Yudha Bagja Diputra (Marketing Communication)
+62 817 784 117
[email protected]

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.