Lancarin Bisnismu dengan Ralali.com dan Accurate!

0
Lancarin Bisnismu dengan Ralali.com dan Accurate! (*dok: Ralali.com)

Dalam berbisnis, mengatur seluruh aspek dalam keuangan dengan baik merupakan kemampuan yang harus dimiliki seorang pebisnis dalam menjalankan usaha. Tentunya hal tersebut tidaklah mudah. Pengelolaan keuangan bisnis sangat diperlukan, mulai dari pengaturan arus kas yang baik, hasil pengelolaan keuangan bisnis tersebut dapat menjadi acuan untuk pengembangan bisnis ke depannya. Dalam mengatur dan mengelola keuangan, tentunya Anda perlu mencatata penjualan atau arus kas usaha dengan teliti dan cermat, agar arus kas masuk dan keluar tetap dapat terkendali dengan baik. Tak hanya itu, pencatatan inventory, report bulanan juga perlu dilakukan secara rutin. Namun, tak jarang para pebisnis yang menemui kesulitan dalam mencatat penjualan, inventory, hingga menyajikan laporan, Ralali.com kini punya solusinya.

Tak perlu khawatir lagi, Ralali.com berkolaborasi dengan Accurate, yakni platform pembukuan dengan fitur terlengkap di Indonesia yang telah membantu lebih dari 483.000 pelaku usaha dalam mengelola bisnis lebih mudah dan cepat. Kolaborasi ini menyediakan solusi pembukuan keuangan dengan paket harga special Rp 2.220.000 sudah mendapatkan berbagai fitur kemudahan yang dapat membuat bisnis Anda semakin GROW.

Yuk, tunggu apalagi? Segera isi data diri Anda agar dapat dihubungi langsung oleh Accurate untuk mendapatkan free trial 30 hari dan Anda juga akan dijelaskan lebih lanjut mengenai keunggulan produknya termasuk demo produk tersebut!

Daftar DISINI sekarang juga dan #LancarinBisnismu mulai hari ini!

Syarat & Ketentuan Promo

1. Wajib melakukan registrasi dengan mengisi form DISINI.

2. Tim Ralali akan menghubungi pendaftar secara langsung.

3. Voucher akan dikirimkan melalui email.

Bagi Anda yang menemui kesulitan pembayaran tak perlu khawatir lagi, karena Ralali.com baru saja meluncurkan fitur unggulan terbarunya yakni Ralali Plus, sebagai solusi pengembangan usaha dengan cepat dan terkendali. Ralali Plus diperuntukkan bagi pegiat usaha yang telah bergabung dalam Ralali.com untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dalam penuhi kebutuhan berbisnis. Ralali Plus menawarkan berbagai keunggulan, dimulai dari penawaran kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah,  transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif yang dapat memberikan nilai Plus dalam menjalankan bisnis.

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.