Adakan Leaders Tribe Camp: Last Man Standing, Ini Cara Ralali.com Tingkatkan Kualitas Para Leader

0

Kekompakan para leaders Ralali.com saat mengikuti rangakaian Leaders Tribe Camp di Sentul, Bogor. (*dok: Ralali.com)

Minggu (3/7) Ralali.com mengadakan Leaders Tribe Camp: Last Man Standing di Harris Hotel Sentul City. Dalam upaya mengembangkan kualitas kepemimpinan dalam tim dengan memperbarui dan meningkatkan keterampilan para leader terkait lanskap bisnis yang terus berkembang, bagaimana menciptakan culture yang ideal antar tim, sehingga dapat berdampak positif terhadap keberlangsungan perusahaan. Para leader di Ralali.com perlu menjadi role model bagi anggota timnya agar dapat terbentuk tim yang unggul.

Michael Agoes Wangsapoetra , selaku Deputy CEO Ralali.com saat memberikan sambutan sekaligus materi terkait lanskap bisnis Ralali.com. (*dok: Ralali.com)

Leaders Tribe Camp: Last Man Standing kali ini diikuti oleh 32 leaders dari Ralali.com. Para leaders diberikan kesempatan untuk saling berdiskusi mengenai beberapa strategi yang dibagi menjadi 7 tribe. Masing-masing tribe perlu mengemukakan ide atau inovasi unggulannya untuk menghasilkan dampak bisnis secara langsung dan jangka panjang bagi perusahaan.

Tak tertinggal, materi dari Joseph Aditya selaku CEO & Founder Ralali.com yang membahas lebih dalam mengenai direction bisnis. Serta pembahasan Future of Work juga dapat menjadi insight baru bagi para leaders sebagai pedoman menghadapi perkembangan bisnis di era digital saat ini.

Keseruan para leaders saat saling berkompetisi dengan Tribe lainnya untuk menghasilkan ide dan inovasi terbaik bagi Ralali.com (*dok: Ralali.com)

Selain itu, acara diselingi dengan berbagai games menarik yang bertujuan untuk memperkuat komunikasi dan teamwork. Dengan adanya Leaders Tribe Camp: Last Man Standing, Ralali.com optimis dapat menghasilkan leaders berkualitas, sehingga dapat membentuk tim kerja yang solid serta menumbuhkan lingkungan kerja yang ideal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.