Ralalian B2B Interns Batch 2 Semakin Akrab dengan Adanya Mini Gathering

0

Ini dia Ralalian B2B Inters Batch 2. (*dok: Ralali.com)

Jumat (8/7) Ralalian B2B Interns Batch 2 baru saja mengadakan mini gathering. Tak terasa B2B Interns Batch 2 sudah genap satu bulan bergabung bersama Ralali.com. Menyelenggarakan mini gathering secara rutin dilakukan oleh Ralali.com untuk para karyawan ataupun intern yang telah bergabung selama 1 bulan penuh. Kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan masukan atau feedback dari masing-masing Ralalian yang baru saja menjadi keluarga baru Ralali.com.

Keseruan Ralalian B2B Interns saat melakukan sharing activity selama satu bulan kemarin. (*dok: Ralali.com)

Pada mini gathering kali ini, Ralalian B2B Interns Batch 2 diberikan kesempatan untuk sharing activity satu sama lain atas pengalaman selama satu bulan bergabung dengan Ralali.com. Dipandu oleh tim HCD Ralali.com, mini gathering ini juga menjadi sarana agar para Ralalian B2B Interns dapat saling mengenal dan akrab satu sama lain.

Mini gathering juga diisi dengan permainan seru melatih kecerdasan dan kreatifitas para interns. (*dok: Ralali.com). (*dok: Ralali.com)

Kegiatan mini gathering ini dilanjutkan dengan permainan-permainan seru yang dapat melatih kecerdasan dan kreatifitas para interns, selain bertujuan untuk mempererat keakraban, kegiatan ini juga ditujukan agar lingkungan kerja yang ideal. Selain itu, diharapkan juga para interns mendapatkan pengetahuan dan pengalaman berharga yang dapat dijadikan pedoman bagi mereka untuk berkarir di masa yang akan datang.

Ralali.com melaksanakan program B2B Intership secara rutin, program ini membuka kesempatan bagi para mahasiswa untuk mengembangkan karakter, pengetahuan, serta kemampuan yang telah dipelajari di masa perkuliahan dapat diaplikasikan di dunia kerja. Bagi kalian mahasiswa tingkat akhir ataupun fresh graduate yang tertarik untuk melakukan magang di Ralali.com, dapatkan informasi selengkapnya hanya di Official Instagram @ralalicom dan @lifeasralalian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.