Manfaat Air Purifier Untuk Kesehatan

0
Manfaat Air Purifier Untuk Kesehatan jual air purifier
Image: www.gen-arks.net

Manfaat Air Purifier Untuk Kesehatan – Semua makhluk hidup tentunya memerlukan udara bersih, namun sekarang ini untuk memperoleh udara bersih serta sehat sangat sulit terlebih di kota-kota besar. Tidak heran sekarang ini banyak yang menggunakan air furifier, sebab alat ini bisa menghasilkan udara bersih, sehat serta berkualitas.

Air purifier sendiri tidak sama dengan AC, namun ada pula AC yang terdapat fitur air purifier. Alat ini bisa membersihkan udara yang akan di hirup, tingkat kemampuan membersihkan udaranya bisa menjangkau 95%. Alat ini tak bisa mendinginkan ruangan seperti apa yang dilakukan AC, air purifier hanya untuk mengeluarkan udara segar yang bersih atau bebas dari polusi.

Baca: Jangan Salah Pilih Air Purifier, Ikuti Tips Ini

Dengan alat ini, partikel alergen penyebab alergi dapat dihilangkan, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai penyakit asma atau alergi lainnya.

Cara kerja air purifier ini cukup sederhana, yaitu udara di dalam ruangan akan tersedot dengan bantuan kipas dan ditangkap secara fisik oleh filter yang terletak di bagian belakang Air Purifier. Kemudian udara tersebut disaring melalui filter dan akan di salurkan kembali lewat penyalur yang berada di depan. Udara yang dikeluarkan tentunya sudah menjadi segar dan bebas polusi karena debu,kuman,bakteri, partikel di dalam udara sebelumnya sudah disaring.

Manfaat Air Purifier Untuk Kesehatan

Berikut ini beberapa manfaat Air Purifier untuk kesehatan

Menghilangkan Virus dan bakteri di udara.

Retroscreen Virology ( UK ) melakukan penelitian dengan memakai metode test. Penelitia tersebut dilakukan dengan cara memasukan virus ke dalam kotak dan kemudian dihitung jumlah penurunan aktivitas virus sesudah di beri air purifier.

Menghilangkan bau yang tidak sedap.

Kemampuan air purifier dalam menghilangkan bau tidak sedap telah lolos dalam serangkaian tes yang dilakukan oleh Japan Spinners Inspecting Foundation. tes dilakukan untuk mengetahui keefektifan untuk menghilangkan bau dengan menggunakan 6 tingkatan pengukuran bau.

Mengurangi Jamur.

Jamur sendiri merupakan asah satu sumber penyakit. Air purifier bisa membasmi jamur yang ada di dalam ruangan, kemampuannya sudah terbukti oleh Japan Food Research Laboratories yang melakukan penelitian dengan cara menyemburkan Ion PCI di dalam ruangan berukuran 2.6 m3, jamur tumbuh pada PVC plate – Konsentrasi ion PCI 50.000 ions / cm3. Dan hasil dari tes membuktikan Jumlah dan pertumbuhan jamur dapat dikurangi.

Dengan adanya air purifier, kita bisa memperoleh udara bersih dan sehat, dengan udara yang bersih dan sehat tentunya kesehatan pun lebih terjamin.

Untuk melihat berbagai Air Purifier dengan harga dan varian tipe yang beragam dapat anda cek di website Ralali. Ralali jual Air Purifier dengan varian merk dan tipe yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.