Rayakan HUT RI – Nikmati Promo Kemerdekaan di Ralali

0

Independence Day SALE 2015

Rayakan HUT RI – Nikmati Promo Kemerdekaan di Ralali

Banyak cara dilakukan untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Tanggal 17 Agustus menjadi tanggal yang penuh sejarah. Setelah 70 tahun merdeka, rakyat Indonesia kini bias merayakan kemerdekaan dengan cara yang nasionalis maupun unik. Tujuannya satu, bahwa kami bangsa Indonesia bangga menjadi rakyat Indonesia.

Tidak ketinggalan Ralali.com turut serta dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-70. Promo diskon dengan tema “Independence Day Sale” mulai dari tanggal 11 – 24 Agustus 2015. Beragam diskon ditawarkan Ralali.com mulai dari 5%, 8%, 17% hingga 45% untuk seluruh produk yang dibutuhkan customer.

Menurut Joseph Adithya CEO Of Ralali.com mengatakan “Promo ini merupakan bagian dari apresiasi Ralali.com dalam ikut serta hari kemerdekaan selain itu kemudahan diskon yang di tawarkan Ralali.com dapat di nikmati oleh para customer, berharap promo ini dapat lebih memudahkan customer dalam memenuhi kebutuhan baik dari industry hingga alat rumah tangga”

Segera kunjungi website www.Ralali.com dan nikmati promo diskon yang tersedia.

merdeka 2015

Tentang Ralali.Com

Ralali.com, adalah B2B platform yang menyediakan kebutuhan produk Industri MRO (Maintenance, Repair dan Operasi) dan kebutuhan lainnya. Produk Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 500 vendor dan 10.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 50.000 produk yang unik. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia.

Total produk yang tersedia mencapai lebih dari 50.000 produk industri dari 300 brand terpercaya . Tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di Glodok, Jakarta Pusat.

Contact Person :
Wulandari (Marketing Communication)
+62 812 9817 9710
[email protected]

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.