10 Rekomendasi Mixer Duduk Terbaik Untuk Mempermudah Bisnis Kuliner

0
Mixer duduk terbaik
Source: Shutterstock

Buat Anda yang hobi membuat aneka roti dan kue kecil, maupun bisnis kuliner tentunya memerlukan peralatan elektronik yang dapat menunjang, salah satunya adalah mixer yang merupakan penentu hasil akhir adonan.

Untuk mendapatkan kenyamanan lebih Anda bisa memilih alat pengaduk seperti standmixer atau mixer duduk. Dengan begitu Anda tidak perlu repot dan lelah memegangi gagang mixer ketika dalam proses pembuatan kue.

Tips Membeli Mixer Duduk

Anda dapat membelinya di pasaran dengan beragam harga, spek dan jenis. Tentukanlah kebutuhan mixer anda. Namun sebelum membeli, anda perlu berhati-hati mengingat banyaknya merk keluaran berbagai produsen.

  • Perhatikan fungsi dan fitur

Sebelum membeli, perhatikan fungsi dan fiturnya. Pasalnya, mixer duduk berkualitas memiliki fitur cukup lengkap. Mulai dari fitur pemrograman, automatic stop hingga timer.

Fitur lain yang biasanya tersedia adalah beberapa pengaduk. Pengaduk ini dapat diganti sesuai kebutuhan adonan. Memilih mixer duduk yang multifungsi dapat menjadi solusi, karena yang multifungsi mampu mengadon berbagai jenis bahan adonan serta penggunaannya mudah.

  • Memiliki Flexibilitas

Mixer duduk yang bagus, biasanya gampang dibongkar pasang untuk memudahkan penggunaan dan membersihkanya. Selain itu, anda harus memastikan semua fitur terpasang dengan baik agar mixer bekerja optimal dan aman digunakan.

  • Kapasitas

Hal lain yang perlu diteliti sebelum membeli mixer duduk, periksalah kapasitas mesin. Meliputi kapasitas daya listrik dan kapasitas kecepatan putaran mangkuk.

Makin besar kapasitas mixer juga akan makin membutuhkan daya listrik tinggi. Untuk hal ini, anda dapat menyesuaikanya dengan kapasitas listrik dirumah anda. Ada keuntungan ketika menggunakan mixer kapasitas besar, yakni anda dapat membuat adonan yang cukup besar.

  • Perhatikan keamanan

Ini sangat penting sebelum membeli mixer duduk. Perhatikan keamanan kabel, pilih yang punya keamanan dari konsleting. Usahakan juga memilih mixer yang terdapat tombol tombol keamanan seperti switch on dan switch off otomatis yang aman bagi anak anak.

Daftar Merk Mixer Duduk Terbaik

Setelah mengetahui tips memilih mixer duduk berkualitas, selanjutnya anda dapat membelinya di toko toko favorit anda. Berikut 10 produk mixer duduk terbaik dan bermerk yang kami rekomendasikan :

Stand Mixer KitchenAid Artisan 5KSM150PS

Stand Mixer KitchenAid Artisan 5KSM150PS

Stand Mixer KitchenAid Artisan 5KSM150PS  merupakan Mixer Duduk Terbaik rekomendasi pertama yang memiliki 20 pilihan warna. Terdapat mangkuk kapasitas cukup besar hingga 4,8 liter, mampu membuat kue dalam jumlah banyak.

Selain itu, mixer ini dapat digunaka untuk membuat makanan lain seperti membuat pasta, mie, sup, jus dan irisan kentang. Namun aksesoris ini dijual terpisah. Harga produk ini dibandrol seharga 7,4 juta.

Philips Stand Mixer HR1559/50 Grey

Philips Stand Mixer HR1559/50 Grey

PHILIPS HR 1559 Mixer digunakan untuk mencampur adonan dengan lebih baik dan lebih cepat karena  didukung fitur 5 pengatur kecepatan. Mixer ini nemiliki kapasitas 3,5 liter dengan konsumsi daya hanya 170 watt.

Kelebihan lainya, mangkuk pada mixer dapat berputar 360 derajat dan dilengkapi dengan suction cup yang membuat dudukan lebih stabil. Harga mixer ini mulai dari Rp.439 ribu. Selengkapnya Philips Stand Mixer HR1559 Klik disini.

Miyako SM 625 Stand Mixer

Miyako SM 625 Stand Mixer

Dilengkapi dengan 5 pilihan kecepatan, Miyako SM 625 Stand Mixer dapat  mencampur, mengocok dan mengaduk adonan dengan sempurna. Pada mixer ini, terdapat tombol turbo yang memiliki kecepatan maksimal untuk melumat bahan yang susah dihancurkan.

Stand Mixer Miyako SM625 memiliki  daya 190 watt yang didudukung teknologi teknologi mangkuk berputar serta desain simpel, makin nyaman digunakan. Dibuat dari bahan stainless steel anti karat, membuat mixer kuat dan tahan lama, serta aman kebersihanya. Harga mixer ini mulai dari Rp. 219.000 Ribu. Link Pembelian Miyako SM 625 Stand Mixer disini.

Panasonic MKGB1WSR Stand Mixer

Panasonic MKGB1WSR Stand Mixer

Dibandrol dengan harga mulai dari 500 ribu, Panasonic MKGB1WSR Stand Mixer memiliki kemampuan mengadon dengan cukup baik digunakan saat di rumah dan usaha kue.

Panasonic MK-GB1WSR Mixer  memiliki dua pasang pengocok berbentuk kerucut yang membuat proses pencampuran lebih maksimal. Dari sisi tampilan,  nampak elegan dan simpel.

 Dilengkapi dengan bahan berkualitas mixer ini awet dan terjaga kualitasnya. Selain itu, terdapat kabel sepanjang 1,7 meter memudahkan penggunanya.

Cosmos Stand Mixer CM1289

Cosmos Stand Mixer CM1289

Terbuat dari bahan stainless steel  yang bekualitas, mixer  ini lebih kuat dan tahan lama serta dilengkapi batang pengaduk yang mudah dibongkar pasang untuk memudahkan ketika membersihkanya.

Pada Cosmos CM-1289 Mixer, tedapat 5 pilihan kecepatan dengan satu tombol turbo  untuk pengoptimalan kecepatan pengadukan. Fitur tambahan lainya yakni terdapat dua pengocok dan pengaduk  yang berfungsi  memaksimalkan adonan menjadi lebih halus. Harga mixer ini mulai dari Rp.248 Ribu. Cosmos Stand Mixer CM1289.

Niko NK-628 Stand Mixer

Niko NK-628 Stand Mixer

Dibandrol dengan harga dibawah rata-rata mixer pada umumnya namun bicara soal fitur tentu tidak bisa dianggap enteng. Niko NK 628 Stand Mixer, hadir dengan 5 pilihan kecepatan serta konsumsi daya hemat, hanya 120 watt.

Dilengkapi teknologi mangkuk berputar dan tombol turbo, membuat roti jadi lebih mudah. Hasil roti yang dibuat pun aman dan terjaga kebersihanya karena mixer ini terbuat dari bahan antikarat.

Mixer National Omega 1506

Mixer National Omega 1506

Dengan adanya mangkuk putar otomatis pada Mixer National Omega 1506, proses mixing atau mengadon bahan tidak akan membuat nyaman dalam proses pengadukan adonan .

Mixer ini juga dilengkapi dengan 5 pilihan kecepatan  untuk mengocok, mencampur dan mengadon. Mixer  Mixer National Omega 1506 terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat serta aman untuk adonan.

Signora Mixer W Bowl

Mixer National Omega 1506

Signora Mixer W Bowl memiliki ukuran body yang kecil kecil cabe rawit. Tampil eksklusif dengan body berlapis chrome hitam, unik dan cantik. Mixer ini cocok untuk membuat adonan roti dan kue dilengkapi dengan mangkuk pemutar otomatis yang menghasilkan adonan cepat dan yang merata.

Oxone Stand Mixer OX-833

Oxone Stand Mixer OX-833

Desainya elegan dan nyaman digunakan.  Oxone Stand Mixer OX-833 tersedia dalam dua 2 pilihan warna yakni warna hitam dan merah. Mixer ini membutuhkan daya 170 watt dan memiliki 3 tingkat pengaturan kecepatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Oxone Stand Mixer OX-833 terbuat dari bahan material berkualitas sehingga awet dan aman. Harga Mixer ini mulai dari Rp.355 Ribuan. Selengkapnya Oxone Stand Mixer OX-833 .

Kenwood KVL4100S Chef XL

Kenwood KVL4100S Chef XL Mixer Duduk Terbaik

Jika ingin membuat kue dalam jumlah banyak, aelektronik pengaduk satu ini sangat cocok.

Mixer satu ini menjadi pilihan tepat untuk membuat aneka kue seperti krim kue, biskuit dan pizza. Pada Kenwood KVL4100S Chef XL ini terdapat  20 lebih perangkat dan fitur tambahan untuk berbagai keperluan memasak.

Dengan  kapasitas dan kekuatan yang cukup besar Mixer ini membutuhkan daya sebesar 1200 watt. Mixer ini dibandrol dengan harga mulai dari 5,5 jutaan. Beli Kenwood KVL4100S Chef XL.

10 produk mixer duduk terbaik ini bisa anda beli dengan harga beragam, sesuaikan dengan kebutuhan agar tidak salah pilih.

Ayo Saling Membantu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar