promo hari ini

Workshop Kuliner X MODENA : Bisnis Kuliner Berbasis Teknologi

Bisnis Kuliner

0

Plus Minus Berbisnis Kuliner

Tahukah kamu dari banyaknya bisnis yang ada di Indonesia, bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang terus berkembang sampai saat ini?

Bahkan bisnis kuliner digadang-gadang masih akan terus eksis kedepannya, mengingat makanan adalah kebutuhan mendasar setiap orang. Ya jadi sudah tahu dong mengapa bisnis ini masih laris manis.

via GIPHY

Namun meskipun dianggap sebagai lahan bisnis yang bisa dilakukan dengan modal kecil, dan memberikan keuntungan yang besar. Para pengusaha juga tidak boleh lupa selalu ada persaingan yang tinggi di balik bisnis yang menjanjikan.

 

Workshop Kuliner X MODENA : Kolaborasi untuk berkembang bersama

Untuk menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat, Ralali mengajak pengusaha dan calon pengusaha kuliner, yang berasal dari segala kalangan untuk mengulik lebih dalam dunia bisnis ini, melalui sebuah Workshop Kuliner X MODENA pada 27 Februari lalu.

Odie Djamil MODENA Chef

Acara Workshop Kuliner yang diadakan di MODENA experience Center ini, merupakan salah satu kegiatan rutin dari Ralali, yang sudah ada sejak 2018 lalu. Event yang diperuntukan bagi para penggiat industri kreatif ini bertujuan agar mereka bisa berkembang, & menciptakan lahan pekerjaan mereka sendiri.

Melalui event Ralali ini juga, kami ingin memberikan pengetahuan, serta pelatihan mendalam terkait dunia baking kepada mereka yang ingin, maupun sudah mendalami bidang usaha bakery & pastry.

Bisnis Kuliner

Menghadirkan Odie Djamil, MODENA chef Indonesia, dimana beliau memberikan demo class dan hands on yang nantinya akan berguna untuk memperkaya skill para peserta. Tak hanya itu dalam kesempatan ini beliau juga membagikan resep populer seperti Smoothie Bowl, Croissant Bread Pudding, Galette De Rois.

#Inisaatnya memanfaatkan teknologi Untuk Kemudahan Berbelanja

Melalui Ralali yang merupakan platform B2B (Business to Business), kami hadir untuk memberikan solusi untuk siapa saja untuk membeli maupun mencari barang, dengan harga bersaing  & ketersediaan barang yang mudah.

Bisnis Kuliner

Cukup dengan bermodalkan smartphone, kamu bisa menemukan kebutuhan bisnis yang diperlukan dalam satu platform. Kini dengan adanya aplikasi Ralali semua pebisnis bisa mendapatkan kemudahan bertransaksi hanya dalam genggaman. 

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.