Mantap! Dalam Waktu Kurang dari 15 Menit, Aerox S-version SOLD OUT!

0

 

Ternyata animo masyarakat Indonesia terhadap salah satu kendaraan bermotor keluaran Yamaha ini sungguh sangat luar biasa bahkan jauh dari perkiraan. Menurut M Abidin General Manager Divisi After Sales Yamaha, pihaknya cukup terkejut terhadap respon konsumen yang begitu tinggi pada saat motor Yamaha mengeluarkan model barunya tersebut.

Seperti diketahui pemesanan sepeda motor Yamaha Aerox 155VVA bisa dilakukan secara online yaitu melalui www.yamahamotoronline.co.id . Namun bagi Anda yang baru ingin memesannya, sangat disayangkan karena Anda sudah tidak berkesempatan melakukan pemesanan secara online. Yups, karena pemesanan online telah berakhir sejak Rabu, 11 Januari 2017. Hari pemesanan dimulai pada 9 Januari 2017. Yamaha menawarkan tiga varian motornya sekaligus dengan harga yang berbeda, yakni Aerox 155VVA yang dibanderol dengan harga Rp 21,85 juta, R-Version (Rp 23,75 juta), dan S-Version (Rp 26,15 juta). Selain itu, teknologi yang ditawarkan dari ketiga varian ini juga berbeda.

Ada sebanyak 150 unit Aerox 155VVA habis dipesan konsumen dalam waktu kurang dari 2 jam setelah pemesanan dibuka pada 9 Januari. Kemudian keesokan harinya pada 10 Januari, 150 unit Aerox R-Version juga habis dipesan dalam waktu kurang dari 30 menit. Dan pada 11 Januari, 100 unit Aerox S-Version ludes dalam waktu kurang dari 15 menit! Wow tentu ini sangat luar biasa, pemesanan motor secara online bisa sold out dengan waktu yang sangat singkat!

Hal ini diakui oleh General Manager Yamaha Indonesia, Abidin. Menurutnya ini suatu hal yang mengejutkan, ia banyak dikomplain orang karena banyak konsumen yang tidak dapat melakukan inden online. Bahkan banyak konsumen yang sudah menunggu namun ketika mengakses situsnya tersebut, booking online Yamaha Aerox 155VVA tidak dapat diakses, mungkin dikarenakan ada begitu banyak orang yang mengakses situs tersebut secara bersamaan. Dan lagi, bagi yang tidak melunasi booking fee dalam waktu 3 jam, pemesanannya tersebut akan dianggap batal lalu akan diisi oleh calon konsumen lain. Luar biasa!

Setelah konsumen memberikan biaya tanda jadi, konsumen tersebut akan dihubungi oleh dealer dan akan diberikan opsi-opsi pembayaran. Dealer memberikan pilihan pembayaran secara tunai maupun kredit. Jika memilih pembayaran secara kredit tentunya akan dilakukan peninjauan oleh leasing terlebih dahulu. Setelah semua proses tersebut selesai Yamaha akan mengirimkan pesanan motornya pada bulan Maret 2017. Wah, masih cukup lama juga ya. Tapi bagi pecinta motor Yamaha ini tentu tidak menjadi alasan bagi mereka menunda membeli motor incarannya tersebut.

Berbeda dengan varian lainnya, Aerox 155VVA S – Version merupakan tipe paling mahal. Aerox 155VVA S – Version sudah disempurnakan dengan fitur Smart Key System, Anti-lock Braking System (ABS) serta Stop & Start System (SSS). Smart Key System sendiri adalah sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless). Fitur ini akan membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan juga fitur Immobilizer dan Answer Back System yang berfungsi untuk memudahkan si pengendara mencari letak motor yang diparkir. Selain itu sistem ABS juga membantu pengendara dalam memaksimalkan kontrol pengereman sehingga berkendara pun terasa semakin aman. Konsumsi bahan bakar dari Aerox 155VVA S – Version juga akan semakin irit karena telah dilengkapi dengan Stop & Start System yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu ketika motor sedang berhenti. Teknologi nya benar-benar mantap! Apakah Anda juga ingin memiliki Yamaha Aerox S-Version ini? ?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.