Mulai Kini, Keysight Technologies Adalah Pengganti Agilent

0

Agilent Technologies, sebuah perusahaan produk industri elektronik dunia secara resmi telah melakukan perubahan nama menjadi Keysight Technologies sejak 2014. Perusahaan yang punya spesialisasi produk berupa alat ukur ini sengaja mengganti nama dengan alasan nama baru tersebut lebih representatif.

Proses perubahan nama ini telah dimulai sejak awal 2014, namun target yang akan dicapai untuk penyelesaian seluruh produk yang edar dan belum diganti di seluruh dunia adalah pada bulan November 2014.

Kuartal akhir 2014 menjadi tonggak untuk Agilent benar-benar merampungkan bahwa secara serentak di seluruh dunia Keysight Technologies adalah nama dan sebutan untuk produk dan perusahaan dengan spesialisasi alat ukur.

Mulai Kini, Keysight Technologies Adalah Pengganti Agilent Technologies
Ilustrasi-Perubahan-Nama-Agilent

Nama Keysight menyampaikan kemampuan untuk melihat apa yang orang lain tidak bisa lihat, yakni sebuah pengetahuan atau kunci untuk memahami dan membuka sudut pandang teknologi. Dan inilah tagline perusahaan baru Agilant, “untuk membuka wawasan pengukuran selama 75 tahun,” sekaligus memperingati hadirnya Hewlett-Packard Company, yang mana Keysight berasal.

“Keysight mencerminkan garis turunan langsung standar Hewlett-Packard melalui integritas dan inovasi dan bisnis pengukuran utama Agilent,” kata Ron Nersesian, Presiden dan CEO Keysight.

“Nama ini menangkap semangat organisasi-inovatif, berwawasan dan memandang ke depan,” kata Nersesian. Ia menambahkan, sebagai perusahaan baru kami berkomitmen untuk membawa pelanggan kami menuju generasi baru, pengalaman pertama membuka wawasan bagi mereka sehingga mereka dapat pada gilirannya membawa generasi baru teknologi ke dalam dunia.

Konsentrasi Keysight Technologies hanya pada industri pengukuran elektronik, dengan fokus pada pengujian dan pengukuran pelanggan. Bisnis, saat ini merupakan bagian dari Agilent, yang merupakan pemimpin dunia dalam sektor produk pengujian dan pengukuran.

Tak hanya itu, segmen industri ekosistem data nirkabel; kedirgantaraan dan pertahanan; dan industri, komputer dan semikonduktor juga memiliki keunggulan dan menjadi panutan konsumen dan produk lain dan nantinya akan menggunakan nama Keysight.

Sebagai perusahaan baru Agilant akan mencakup seluruh portofolio produk Agilent sebagai perusahaan produk pengukuran elektronik dan terbesar penjualan dan dukungan tim dalam tes dan pengukuran industri.

Harapannya Keysight Technologies menjadi perusahaan mandiri pada awal November 2014, Keysight akan berkantor pusat di Santa Rosa, California dan memiliki sekitar 9.500 karyawan di 30 negara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.