Nikko Steel Indonesia, Produsen Kawat Las Berkualitas

0

nikko steel indonesia

Sejarah Nikko Steel

Nikko Steel Indonesia didirikan pada tahun 1972. Pada bal-awal tahun berdirinya, perusahaan tersebut memproduksi sekitar 500 ton metrik elektroda baja ringan setiap tahunnya. Sampai saat ini, produksi tahunan perusahaan tersebut lebih dari 20.000 metrik ton elektroda lebih dari 100 jenis yang berbeda yang mencakup semua pengelasan di semua sektor industri utama.

Banyak teknologi awal dan pra-campuran fluks yang diimpor. Pada tahun 1978 perusahaan ini melakukan program penelitian serta pengembangan untuk merancang elektrode serta menggabungkan formulasi fluks perusahaan itu sendiri.

Nikko Steel dioperasikan sebagai kepemilikan tunggal sampai tahun 1994, ketika berada di bawah program restrukturisasi perusahaan, Nikko Steel bergabung dengan PT Alam Lestari unggul, sebuah perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1983. Nikko Steel dipertahankan sebagai nama merek untuk berbagai elektroda las yang diproduksi oleh PT Alam Lestari unggul.

Baca Juga : Printer Barcode Datamax O’neil

PT Alam Lestari Unggul bersertifikat ISO 9001 Sistem Manajemen Mutu oleh Lloyd Register Quality Assurance pada tahun 1996 dan memegang keanggotaan dalam beberapa lembaga pengelasan internasional, masyarakat dan asosiasi hal ini untuk menunjukkan komitmen PT Alam Lestari Unggul terhadap kualitas dan kemajuan teknologinya dalam hal pengelasan.

Produk Kawat Las Nikko Steel

Salah satu produk unggulan yang diproduksi Nikko Steel Indonesia adalah kawat las, dan merupakan salah satu produk kawat las berkualitas yang saat ini ada dipasaran, karena kualitas yang di miliki produk ini, membuat produk ini banyak digunakan oleh para pengusaha yang bergerak di bidang las. Dan untuk dapat memberi kemudahan bagi para pengusaha di bidang las, maka Ralali.com Jual Kawat Las Nikko Steel dengan berbagai pilihan tipe dan harga.

Untuk lebih lengkap mengenai daftar tipe dan harga kawat las dari NikkoSteel Indonesia anda bisa langsung mengunjungi Ralali.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.